Diperiksa Kasus Korupsi PT Timah Rp217 Triliun, Sandra Dewi Tebar Senyuman

Diperiksa Kasus Korupsi PT Timah Rp217 Triliun, Sandra Dewi Tebar Senyuman

Diperiksa Kasus Korupsi PT Timah Rp217 Triliun, Sandra Dewi Tebar Senyuman-Tangkap Layar-instagram @brilionet

BACA JUGA:Hari Ini Sandra Dewi Diperiksa Kejagung, Terkait Kasus Korupsi PT Timah Rp217 Triliun, Bagaimana Statusnya

Dari ekspresi Sandra Dewi sebenarnya terlihat ia ingin sekali berbicara panjang lebar. Namun sangat disayangkan ia sudah langsung digiring petugas yang ada disana untuk pulang menuju arah ke mobilnya.

Menurut Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung Kuntadi, agenda pemeriksaan yang dilakukan oleh Sandra Dewi pada Kamis, 4 April 2024 memiliki fokus pada pendalaman atas sejumlah dana yang ada di beberapa rekening yang telah disita penyidik.

"Hari ini kami lakukan pemanggilan terhadap saksi SD dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir tempo hari lalu," kata Kuntadi saat ditemui awak media di kantornya, Kamis, 4 April 2024.

Pihak Kejagung telah melakukan pendalaman atas dana yang ada di dalam beberapa rekening milik Sandra Dewi guna memilih sekaligus memilah mana dana yang diperoleh secara sah dan mana dana haram yang diperoleh dari tindak pidana yang dilakukan oleh Harvey Moeis.

BACA JUGA:Rieke Diah Pitaloka Kecam Kasus Korupsi PT Timah Rp217 triliun, Saat Rapat Adem Ayem Nggak Taunya

"Sehingga kami tidak melakukan kesalahan dalam penyitaan. Jadi fokusnya hanya sekadar memilah dan memilih saja ya," paparnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: