Prediksi Al Ittihad vs Al Taawoun, Saudi Pro League, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Al Ittihad vs Al Taawoun, Saudi Pro League, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Al Ittihad vs Al Taawoun, Saudi Pro League, Sabtu 6 April 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: ittihadclub.sa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Saudi Pro League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-27 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Ittihad vs Al Taawoun, pada Sabtu 6 april 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Ittihad vs Al Taawoun, Saudi Pro League

Preview

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri 1445 H, Pemkab Musi Rawas Terima Uang Rp735 Juta, Berikut Penjelasan Kajari Lubuk Linggau

Pertandingan yang mempertemukan Al Ittihad kontra Al Taawon di Saudi Pro League pekan ini akan berlangsung di King Abdullah Sport City, pada sabtu malam nanti.

Saat ini Al Ittihad berada di posisi ke-4 klasemen sementara Saudi Pro League dengan raihan 46 poin dari 26 pertandingan.

Di lima pertandingan yang Al Ittihad lakoni dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah, pada pertandingan terakhirnya Al Ittihad menderita kekalahan atas Al Ahli Saudi dengan skor tipis 1-0.

Sementara Al Taawon bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Saudi Pro League 2023/2024 dengan meraih 46 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Lewat Depan Pos Operasi Ketupat Muratara, Pemuda Rejang Lebong Dikejar Polisi, Lari ke Kampung Begini Jadinya

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Al Taawon mendapatkan hasil menang atas Al Ta’ee dengan skor tipis 2-3.

Head To Head

Di atas kertas Al Ittihad lebih unggul dari Al Taawoun, di 30 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Ittihad dengan 15 hasil menang, tujuh hasil imbang dan kalah sebanyak delapan kali dari Al Taawoun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: