Resep Pempek Ikan Khas Palembang, Cocok Buat Lebaran 2024, Ini Rahasia Enaknya

Resep Pempek Ikan Khas Palembang, Cocok Buat Lebaran 2024, Ini Rahasia Enaknya

Resep Pempek Ikan Khas Palembang, Cocok Buat Lebaran 2024, Ini Rahasia Enaknya--instagram: reseppempekpalembang

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut ini adalah resep pempek ikan khas Palembang, sajian yang paling pas untuk lebaran 2024, ketahui begini rahasianya biar enak.

Pempek adalah salah satu hidangan khas yang berasal dari Palembang, saat lebaran sajian pempek sering ditemukan di rumah-rumah.

Sehingga, resep pempek khas Palembang kerap dicari oleh banyak orang, apalagi menjelang hari raya lebaran, sebab hidangan ini banyak yang buat.

Hal itu tentu saja dikarenakan rasa pempek khas Palembang yang enak, mengenyangkan dan tidak bosan untuk dimakan.

BACA JUGA:Wadaw, Pejabat Kabid SD Disdik Langkat Terjaring Razia Diskotik, Tes Urine Positif Narkoba

Bahkan, makanan khas Sumatera Selatan ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, apalagi di Sumsel hidangan pempek begitu populer.

Nah, di Palembang sendiri ada beragam bentuk dan jenis pempek, ada yang berbentuk lenjer, bulat, hingga segitiga atau lupis.

Jenis pempek pun ada beragam ada pempek kapal selam, pempek adaan, hingga pempek telur. Namun berbicara tentang pempek, tidak luput dari kehadiran ikan.

Sebab, pempek ini menjadi lezat dan enak karena ada rasa ikannya, tambahan gilingan ikan pada adonan membuat pempek makin mantap rasanya.

BACA JUGA:Heboh, Pria di Banten Niat Bunuh Diri dari Atas JPO Ternyata Mendarat di Atap Bis yang Lewat, Begini Kondisiny

Selain itu, pempek khas ikan Palembang mempunyai tekstur yang padat di luar tetapi ketika digigit terasa lembut, tidak membuat gigi sakit juga saat mengunyahnya.

Lantas, bagaimana membuat resep pempek ikan khas Palembang yang enak itu, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda resep membuat pempek ikan khas Palembang.

Resep Pempek Ikan Khas Palembang

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: