Wadaw, Pejabat Kabid SD Disdik Langkat Terjaring Razia Diskotik, Tes Urine Positif Narkoba

Wadaw, Pejabat Kabid SD Disdik Langkat Terjaring Razia Diskotik, Tes Urine Positif Narkoba

Wadaw, Pejabat Kabid SD Disdik Langkat Terjaring Razia Diskotik, Tes Urine Positif Narkoba--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Penuhi Minat Olahraga WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Kaos Olahraga kepada WBP

Ia mengatakan mereka juga telah berkoordinasi dengan BNN untuk di asesmen, “Artinya kita berkoordinasi dengan BNN untuk di asesmen, jadi tadi sore sudah kita serahkan ke BNN untuk di asesmen,” pungkasnya.

Sementara, seperti melihat pada unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Kamis 4 April 2024, video saat dilakukan razia diskotik.

Dalam video itu terlihat barisan pria yang digiring untuk diamankan, dalam barisan itu diketahui ada seorang pejabat dinas pendidikan langkat yang terjaring razia.

Sementara, dalam video juga memperlihatkan tidak hanya para laki-laki tetapi juga banyak wanita muda yang ikut terjaring razia yang dilakukan oleh tim kepolisian.

BACA JUGA:Waduh, Kakek di Bima Tipu Janda Dilamar dengan Mahar Rp 3 Miliar Waktu Dibuka Isinya Daun Kering, Keluarga Lap

Menariknya, dalam video itu juga terlihat saat orang-orang yang terjaring razia itu dikumpulkan dan pihak kepolisian rupanya  mendatangkan seorang ustadz untuk dilakukan ruqyah.

Dalam video terlihat dua orang yang berpakaian bak ustadz, salah satunya sedang melantunkan doa didampingi kapolres di hadapan orang-orang yang terjaring razia itu.

Sementara, orang-orang yang terjaring razia tersebut terlihat duduk rapi bersusun di lantai dan para wanitanya duduk di kursi plastic yang disediakan. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: