Tertibkan Sarpras, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Membuat Kantin Pujasera

Tertibkan Sarpras, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Membuat Kantin Pujasera

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti saat membuat Kantin Pujasera.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan terutama dengan kehadiran Kantin yang ada di dalam Lapas.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama melalui Seksi kegiatan kerja untuk diarahkan melakukan pembuatan fasilitas tambahan untuk Kantin Lapas yakni pembuatan Pujasera.

Pujasera yang merupakan kependekan dari Pusat Jajanan Serba Ada. 

Pujasera adalah sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif. 

BACA JUGA:Penuhi Hak WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Matras Baru Kepada Warga Binaan

BACA JUGA:Semarak Ramadan 1445 H Dan Peringatan HBP ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berbagi Takjil Gratis

Dengan dibuatkan sarana prasarana Pujasera ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas lapas dalam keperluan konsumsi sehari - hari. 

Diharapakan dengan pembuatan pujasera ini, kedepannya warga binaan pemasyarakatan dapat membeli barang-barang kebutuhannya dikantin pujasera. 

Nantinya Pujasera ini akan menerapkan sistem pembayaran dengan menggunakan kartu Elektornik Pas Pay ( E Paspay )  yang sebelumnya telah dibagikan kepada warga binaan pemasyarakatan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Dengan sistem pembayaran E pas pay, warna binaan yang akan berbelanja di kantin pujasera tidak akan mengunakan uang fisik melainkan melalui uang eletronik dengan pengunaan kartu E pas pay yang mereka miliki.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi

BACA JUGA:2 WBP Kristiani Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Jumat Agung

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama akan memastikan harga jual makanan yang ada di Kantin Pujasera bisa terjangkau oleh WBP yang akan membeli. 

Serta, menu yang dijual diupayakan enak, bersih, dan sehat serta menunya lengkap, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: