Jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H, Disperindag Lubuk Linggau Adakan Bazar Pasar Murah 2-5 April 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1445 H, Disperindag Lubuk Linggau Adakan Bazar Pasar Murah 2-5 April 2024

Kepala Disperindag Kota Lubuk Linggau, Medhiolin Sapta Windu didampingi Dandim 0406 Lubuk Linggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan saat meninjau Bazar Pasar Murah di Eks Kompi Kecamatan Lubuk Linggau Timur II Kota Lubuk Linggau, Selasa 2 April 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

BACA JUGA:Disperindag Lubuklinggau Akan Gelar Operasi Bazar Pasar Murah, Cek Jadwalnya di Sini

“Ada 3 paket yg akan mendapatkan potongan harga tersebut salah satunya berupa produk pembelian  telur 2 karpet mendapatkan potongan Rp20.000 hanya tebus dengan uang tunai Rp 84.000.  

Di lokasi juga tersedia mobil bank sum sel babel  yang akan melayani masyarakat yang belum memiliki aplikasi Qriss.

“Kami berharap kepada masyarakat agar menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena menjelang Lebaran Idul Fitri ini  banyak kebutuhan yang meningkat dan mengalami kenaikan harga .

Lanjutnya, di pasar murah ini biasanya dengan harga dipasar ada perbedaan harga berkisar Rp1000 hingga Rp2000.

BACA JUGA:Sidak Minyak Goreng, Berikut Temuan Disperindagkop dan DPRD Muratara

Ia berharap bahwasanya masyarakat tidak perlu lagi panik dengan kenaikan harga barang pokok saat menjelang lebaran solusinya sudah tersedia di bazar  pasar murah.

“Dengan adanya bazar murah ini bisa membantu mereka mendapatkan kebutuhan barang pokok  yang dibutuhkan.

“Kami berharap juga tetap berhemat dan menggunakan atau mengatur kebutuhan sehari-hari sesuai dengan kemampuan masyarakat,”tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0406/Lubuk Linggau, Letkol Inf. Kunto Adi Setiawan didampingi Kasdim, Mayor Inf Nur Sigit Prasetya, Pasi Ter Kapten, Inf Agus Cahyono dan Danramil 406-10/Linggau Timur Kapten Inf Abas Syarif Hidayat menjelaskan kegiatan kita hari ini kami bekerjasama dengan Disperindag Kota Lubuk Linggau yakni melakukan kegiatan Bazar Murah dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 H,”katanya, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, PT Bara Sentosa Lestari Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

"Untuk kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam rangka mempersiapkan menyambut Lebaran Idul Fitri,"ungkapnya.

Mantan Komandan Batalyon Infanteri Raider 755/Yalet/20/3 Kostrad, Marauke, Papua ini menambahkan, pada operasi pasar murah dipusatkan di Lapangan Eks Kompi Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Kemudian, pasar murah ini disediakan berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, tepung dan sebagainya dengan harga yang relatif murah dan kerjasama dengan beberapa distributor di Lubuk Linggau termasuk juga ada dukungan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau.

"Disini juga disediakan 10 ton beras, 200 kg daging, telur 300 karpet dan hanya dalam hitungan jam, habis terjual,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: