Miris, Mahasiswa Mabuk Tabrak Ojol Hingga Tewas, Tiga Anaknya Kini Jadi Yatim Piatu

Miris, Mahasiswa Mabuk Tabrak Ojol Hingga Tewas, Tiga Anaknya Kini Jadi Yatim Piatu

Miris, Mahasiswa Mabuk Tabrak Ojol Hingga Tewas, Tiga Anaknya Kini Jadi Yatim Piatu--instagram: indo_psikologi

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mahasiswa mabuk tabrak driver ojek online (ojol) hingga tewas, meninggalkan tiga anak yang kini jadi yatim piatu.

Viral di media sosial seorang driver ojek online (ojol) yang meninggal dunia akibat ditabrak oleh seorang mahasiswa yang mabuk.

Bahkan diketahui driver ojol yang tewas akibat ditabrak tersebut meninggalkan tiga orang anak yang kini jadi yatim piatu.

Diketahui korban bernama Irwanto (43) tewas ditempat kecelakaan, ia ditabrak oleh pengemudi mabuk di Jalan BKR, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu 30 Maret 2024.

BACA JUGA:Terungkap Begini Cara Sadis Anak Bunuh Ibu Kandung di Kupang, Mata Dicungkil

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.20 WIB, korban pun meninggal ditempat, sementara pelaku adalah pengemudi mobil berinisial SKW, seorang mahasiswa.

Mahasiswa tersebut diketahui mengendarai mobil Toyota Harrier, dengan kencangnya ia menabrak motor Yamaha Jupiter milik korban.

Namun, alih-alih berhenti pengendara mobil terus tancap gas karena berniat kabur hingga membuat motor korban terseret.

Dikatakan, mobil Toyota Harrier itu baru bisa berhenti usai dihentikan warga di Jalan Suryani.

BACA JUGA:Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, Kodim 0406 Lubuk Linggau Bersama Disperindag Gelar Pasar Murah

Diketahui, korban bekerja sebagai driver ojol untuk kehidupan sehari-hari. Yang harus menghidupi tiga orang anaknya.

Sementara, kepergian Irwanto meninggalkan tiga orang anaknya yang kini harus menelan kepahitan karena menjadi anak yatim piatu.Sebab, istrinya telah lebih dahulu meninggal dunia pada tahun 2019. 

Seperti mengutip dari unggahan instagram @indo_psikologi yang dikutip pada Selasa, 2 April 2024 yang menampilkan potret kesedihan ibu korban serta potret korban dengan anaknya.

Dalam unggahan tersebut dikatakan, “Driver Ojol tewas usai ditabrak mahasiswa Mabuk dan tiga anak korban jadi yatim piatu,” tulisan keterangan pada unggahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: