Semarak Ramadan 1445 H Dan Peringatan HBP ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berbagi Takjil Gratis

Semarak Ramadan 1445 H Dan Peringatan HBP ke-60, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berbagi Takjil Gratis

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berbagi takjil gratis kepada masyarakat.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti berbagi takjil bertempat di Halaman depan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti pada Senin 1 April 2024.

Dikomandoi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama bersama jajarannya,pejabat struktural dan staf serta 2 Orang Taruna POLTKIP membagikan kudapan buka puasa atau  paket takjil dibagikan kepada masyarakat dilingkungan yang melintas di jalan raya depan Lapas. 

Kalapas menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar area depan jalan raya Lapas.

Lanjut, Kalapas Ronald Heru Praptama menyampaikan juga Dengan adanya kegiatan berbagi ini, diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan terutama untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar petugas. 

BACA JUGA:Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi

BACA JUGA:2 WBP Kristiani Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Jumat Agung

“Semoga dapat memberi contoh kepada masyarakat,Ramadhan itu seperti hujan. Itu menyuburkan benih perbuatan baik,”katanya

Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti bergerak aktif menyalurkan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. 

Di tengah suasana yang penuh kehangatan, takjil disambut dengan senyum dan ucapan terima kasih dari para penerima, yang merasakan manfaat dari kebaikan yang disebarkan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: