Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi

Jaga Kesehatan WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Peralatan Mandi

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti kembali penuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melakukan pembagian peralatan mandi, Minggu 31 Maret 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Semangat terus memberikan yang terbaik bagi WBP, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti kembali penuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan melakukan pembagian peralatan mandi, Minggu 31 Maret 2024.

Pembagian alat mandi ini langsung diberikan kepada WBP yang berada di Blok hunian oleh Kasi Binadik Dedy Krihastoni, Kasubsi Bimaswat, Fadil beserta staff dan Petugas Jaga.

Beliau berpesan agar dapat memanfaatkan dan menggunakan dengan baik peralatan mandi untuk menjaga kebersihan dan Kesehatan diri sendiri.

Peralatan mandi ini juga diberikan secara gratis. Adapun pembagian peralatan mandi secara rutin setiap bulan nya ini terdiri dari sabun dan shampo. 

BACA JUGA:2 WBP Kristiani Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kegiatan Jumat Agung

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Qur'an, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Adakan Buka Puasa Bersama

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama menyampaikan pentingnya untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar kita tetap dalam keadaan sehat.

"Gunakan dengan baik perlengkapan mandi yang telah diberikan ini. Kami menghimbau kepada WBP untuk tetap Jaga kebersihan dan kesehatan masing-masing. Semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat untuk semua," pesannya kepada warga binaan.

Dipastikan 783 orang WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mendapatkan peralatan mandi ini. Semoga WBP dapat bertanggung jawab dengan peralatan mandi yang telah diberikan.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: