Cara Buat Kue Kacang Tanah edisi Lebaran 2024 Renyah dan Gurih, Caranya Mudah, Cocok untuk Isi Toplesmu

Cara Buat Kue Kacang Tanah edisi Lebaran 2024  Renyah dan Gurih, Caranya Mudah, Cocok untuk Isi Toplesmu

Cara Buat Kue Kacang Tanah edisi Lebaran 2024 Renyah dan Gurih, Caranya Mudah, Cocok untuk Isi Toplesmu--instagram: elvira_yuz

LINGGAUPOS.CO.ID - Begini cara membuat kue kacang tanah edisi lebaran 2024 yang renyah dan gurih, cara buatnya cukup mudah sangat cocok untuk mengisi toplesmu nanti.

Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445 Hijriah akan segera tiba, sudahkah kamu menyiapkan kue apa yang mau dibuat, kue kacang salah satu sajian yang dapat kamu coba.

Kue kacang kering sendiri salah satu sajian kue lebaran yang cukup populer di Indonesia, rasanya yang renyah, gurih dan lezat sehingga banyak orang yang menyukainya.

Disamping itu, membuat kue ini juga cukup mudah saat ada waktu luang anda bisa membuat kue kacang ini.

BACA JUGA:Ruko Warga Jakarta di Lubuk Linggau Dibobol Maling, ini 3 Pelakunya

Mengingat sebentar lagi lebaran idul fitri 2024 tak ada salahnya untuk mencoba membuat kue kacang, yang dapat kamu sajikan pada tamu di hari raya nanti.

Nah, kue kacang juga memiliki rasa yang khas, pada dasarnya ada beragam jenis kacang yang bisa kamu gunakan, mulai dari kacang tanah, kacang mede, almond, dan lainnya sesuai selera.

Selain itu, anda juga mengkreasikan dengan berbagai rasa misalnya coklat, keju dan lainnya yang bisa membuat kue kacang semakin nikmat.

Lantas, seperti apa cara membuat kue kacang lebaran yang gurih dan lezat tersebut. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, resep membuat kue kacang mengutip dari cookpad, berikut ini.

BACA JUGA:Sadis, Keluarga Mengira Sedang Jalani Dinas TNI, Eks Casis Bintara Ternyata Tewas Dibunuh 1 Tahun Lalu

Resep Kue Kering Kacang Tanah

Bahan:

Berikut adalah bahan-bahan yang perlu kamu siapkan sebelum membuat kue kacang 

• 250 gr kacang tanah (lebih bagus tanpa kulit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: