Group Bank Rilis Single Debut Mereka Fana, Sebagai Bentuk Apresiasi Pendewasaan

Group Bank Rilis Single Debut Mereka Fana, Sebagai Bentuk Apresiasi Pendewasaan

Group Bank.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Bank, band studio ensemble yang terbentuk dari latihan pagi ini merilis single debutnya yang berjudul Fana.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 1 April 2024, dibentuk oleh musisi ternama seperti Kimo Rizky, Charita Utami, serta lainnya, lagu pop ini mengusung tema pendewasaan serta apresiasi atas keindahan kecil dalam hidup.

Setelah mereka menjalani debut di Joyland Festival Bali 2024, Bank atau singkatan dari Bantuin Kimo atau Bandnya Kimo ini akhirnya merilis single perdananya.

Sebagai informasi, band ini dibuat pada awal 2024 ini dan merupakan side project dari beberapa musisi dan produser.

BACA JUGA:Sadis, Keluarga Mengira Sedang Jalani Dinas TNI, Eks Casis Bintara Ternyata Tewas Dibunuh 1 Tahun Lalu

Seperti diketahui, Kimo Rizky dari Kimokal, Charita Utami, Imam Buana, Harsya Adhyatmiko, Aryo Adhianto dari Space System dan A Fine Tuning Creation.

Kemudian ada juga, John Paul Patton dari Kelompok Penerbang Roket dan ALI, Dea Barandana dari Precious Bloom, dan Zaki Danubrata dari Mantra Vutura.

Atas respon positif dari para penonton pada saat mereka debut di Joyland Festival Bali 2024 tersebut menjadi modal awal group Bank untuk merilis single Fana ini.

Diketahui, lagunya sendiri bercerita mengenai bentuk pendewasaan para anggota Bank dan sekaligus apresiasi untuk keindahan kecil di mereka.

BACA JUGA:Terpantau Citra Satelit, China Bangun Tiruan Komplek Istana Kepresidenan Taiwan, Benarkah?

Yang kemudian pada bagian liriknya dikemas dengan sederhana sehingga porsi eksperimen musik studio ini menjadi lebih terasa.

Sementara itu, untuk musiknya kental dengan nuansa pop kontemporer yang diberikan sentuhan elektronik.

Lagu Fana dari Bank ini telah dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2024 lalu yang dapat didengar melalui semua platform musik.

Dengan sentuhan tekstur elektronik serta lapisan musik pop live recording, single tersebut menawarkan pengalaman musik yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: