Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya

Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya

Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya--instagram: memomedsos

BACA JUGA:Kue Kering Tanpa Anti Gendut Saat Idul Fitri 1445 H, Berikut Resep Kastengel Gluten Free Teflon

Adapun Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional Jawa Barat Banten (JBB) Eko Kristiawan mengatakan peristiwa itu terjadi di SPBU 34.17106 atau yang dikelola swasta, di Jl. Ir. H Juanda No 100 Kota Bekasi.

“Terjadi dugaan kontaminasi BBM jenis Pertalite dengan air di SPBU 34.17106 atau yang dikelola swasta, di Jl. Ir. H Juanda No 100 Kota Bekasi pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 21.00 WIB,” ujarnya.

Ia juga mengatakan saat itu pihak pengelola mendapatkan keluhan dari konsumen terkait BBM jenis Pertalite yang tercampur air. 

“Hal ini diketahui setelah adanya komplain disertai bukti sampel BBM yang terkontaminasi air dari konsumen setelah mengisi BBM jenis Pertalite,” lanjutnya.

BACA JUGA:Higienisasi Dapur, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jaga Standar Kebersihan Peralatan Makanan Bagi WBP

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak SPBU akan bertanggung jawab dan mengganti kerusakan serta mengganti BBM konsumen.

“Pihak SPBU akan memperbaiki kerusakan kendaraan dan mengganti BBM kendaraan konsumen dengan Pertamax yang diakibatkan peristiwa tersebut,” ujarnya.

Sementara, SPBU tersebut untuk saat ini tidak beroperasi, “saat ini SPBU telah menghentikan operasi penyaluran serta melakukan pengecekan seluruh tangki di SPBU,” jelasnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: