Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya

Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya

Heboh, Bensin Bercampur Air di SPBU Bekasi, Kok Bisa, Begini Kejadiannya--instagram: memomedsos

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh bensin bercampur dengan air di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di  BEKASI, kok bisa ? begini kejadiannya.

Beredar di media sosial yang menyoroti SPBU di Bekasi yang telah mencampurkan bensin dengan air hingga menyebabkan kendaraan motor mogok.

Dalam postingan yang beredar, terlihat di dalam sebuah botol bensin yang bercampur dengan air yang dibawa oleh pengendara motor seusai mengisi bensin di SPBU tersebut.

Dalam postingan lainnya juga menunjukkan saat salah satu orang pengendara motor menguras bensin yang baru saja ia beli dan mendapati bensin tersebut telah bercampur dengan air.

BACA JUGA:Mengapa Korban Inses di Rejang Lebong Bengkulu Justru Membela Pelaku, ini Penjelasannya

Seperti yang terlihat dalam unggahan instagram @memomedsos, yang dikutip pada Rabu 27 Maret 2024, sebuah video yang memperlihatkan saat pengendara motor menguras tangki bensinnya yang berisi bensin bercampur air itu.

Dalam video juga terlihat salah seorang pengendara motor menunjukkan barang bukti berupa bensin yang bercampur air itu dalam sebuah botol plastik bening.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin 25 Maret 2024 malam.

Ia mengatakan terdapat sekitar 10 kendaraan motor yang mendatangi SPBU lantaran motornya mogok setelah isi bensin.

BACA JUGA:Siap-Siap! KTP Digital Rilis Mei 2024, Simak 5 Perbedaannya dengan e-KTP Biasa

“Bimaspol mengecek karena ada pengendara rame di situ. Ternyata memang mereka habis ngisi di SPBU. Mereka langsung datang lagi ke sana, ada sekitar 10 motor,” jelasnya.

Ia menyebutkan para pengendara yang motornya mogok sehabis isi bensin itu mereka menguras tangki bensinnya sehingga motor bisa kembali dihidupkan.

Sementara, dikatakannya juga bahwa pihak SPBU sudah bertanggung jawab terkait kasus itu, pihak SPBU pun akan menginvestigasi terkait kasus yang ada, selanjutnya pihak kepolisian akan menunggu hasil investigas untuk ditindaklanjuti.

“Hari ini informasi dari Bimaspol tim Pertamina investigasinya mau datang, karena untuk tangki nggak ada kebocoran. Kita tindak lanjutnya setelah investigasi dari tim Pertamina,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: