Ramadan, Gudang Rongsokan di Lubuk Linggau Terbakar Akibat Puntung Rokok

Ramadan, Gudang Rongsokan di Lubuk Linggau Terbakar Akibat Puntung Rokok

Ramadan, Gudang Rongsokan di Lubuk Linggau Terbakar Akibat Puntung Rokok--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID -  Ramadan, sebuah gudang rongsokan di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan LUBUK LINGGAU Selatan I Kota LUBUK LINGGAU terbakar.

Kejadiaannya Selasa 26 Maret 2024 pukul 14.40 WIB, tepatnya gudang rongsokan milik Dodi (32) di RT.1 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I Kota Lubuk Linggau.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuk Linggau Selatan AKP Nyoman Sutrisno membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

Dijelaskannya, yang mengetahui adanya kebakaran tersebut adalah Dodi, sebagai pemilik Gudang. Ia pun langsung memberitahu ketua RT.

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Rumah Wartawan di Muratara Dibobol Maling, Habis-habisan, Kerugian Rp30 Juta

Ketua RT.1 Lubuk Kupang Alkodri (48) yang berada di rumah, saat diberitahu Dodi bahwa gudangnya terbakar, langsung berlari menuju lokasi.

Ia melihat gudang rongsokan milik Dodi, terbakar dengan hebat. Alkodri pun langsung menghubungi pemadan kebakaran dan mengajak warga membantu memadamkan api. 

Selang 10 menit Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di gudang rongsokan langsung memadamkan api.

Pada pukul 15.00 WIB api telah berhasil dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) dengan menggunakan satu unit mobil Damkar serta dibantu oleh warga sekitar.

BACA JUGA:Tragis, Warga Tugumulyo Musi Rawas Tewas Ditimpa Pohon, Begini Kronologisnya

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, adapun kerugian materi yaitu sejumlah plastik dan barang bekas yang berada di gudang rongsokan. Kerugian sekitar 10 juta,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, api diduga berasal dari sisa puntung rokok yang dibuang kearah tumpukan plastik, kardus dan buku buku  bekas yang berada di gudang rongsokan milik Dodi tersebut.

Namun, atas kejadian ini, Dodi tidak menuntut secara hukum yang berlaku.

Manajer SPBU di Lubuk Linggau Tewas Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: