Dituding Beli Mobil Mercy Pakai Uang Donasi, Livy Renata Berikan Penjelasan

Dituding Beli Mobil Mercy Pakai Uang Donasi, Livy Renata Berikan Penjelasan

Dituding Beli Mobil Mercy Pakai Uang Donasi, Livy Renata Berikan Penjelasan-Tangkap Layar-tangkapan layar X @howtodressvvell

LINGGAUPOS.CO.ID – Selebgram Livy Renata baru-baru ini membeli mobil mewah merk Mercy untuk hadiah sang ibunda.

Namun kabar tersebut pun mengundang pro dan kontra dari netizen. Livy Renata dituding membeli mobil tersebut dengan menggunakan uang hasil donasi online.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari akun X @howtodressvvell pada Senin, 25 Maret 2024 akun tersebut mengunggah tangkapan layar dari aplikasi Trakteer yang diduga punya Livy Renata.

Pada tangkapan layar tersebut menunjukkan bahwa Livy Renata membuka sumbangan online untuk membelikan hadiah mobil baru untuk ibunya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Rhoma Irama Akan Datang ke Muratara, Ini Agenda dan Jadwalnya

Dalam unggahan tersebut tertulis caption, “mau beliin mobil mami”.

Dari unggahan akun X @howtodessevvell tersebut pun menjadi sorotan dan cibiran warganet terhadap Livy Renata di media sosial.

Beberapa orang bahkan menuduh Livy Renata sebagai pengemis elit. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang tidak habis pikir karena ternyata ada banyak orang yang rela memberikan sumbangan untuk orang kaya seperti Livy Renata.

Hal ini menjadikan Livy Renata trending topic di X hingga Senin, 25 Maret 2024 ini.

BACA JUGA:Sukses dengan Barbie, Margot Robbie Siap Bikin Film The Sims yang Rumornya Segera Digarap, Benarkah?

Berbarengan dengan postingan tersebut, beredar juga foto ibunda Livy yang bernama Susan Rahardjo baru saja memposting sebuah foto dirinya dan mobil Mercy putih dengan berpose sangat manis didepan mobil tersebut.

Sang ibu tak lupa juga menuliskan caption yang manis dengan mengucapkan terima kasih kepada anaknya, Livy Renata karena telah memberikannya hadiah tersebut.

“thank you anakku @livyrenata. Proud of you,” tulis @susan.rahardjo.

Tak ingin kabar ini terus simpang siur. Akhirnya Livy Renata pun klarifikasi soal tudingan warganet yang menganggap bahwa dirinya membelikan mobil Mercy untuk ibunya dari hasil donasi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: