Sukses dengan Barbie, Margot Robbie Siap Bikin Film The Sims yang Rumornya Segera Digarap, Benarkah?

Sukses dengan Barbie, Margot Robbie Siap Bikin Film The Sims yang Rumornya Segera Digarap, Benarkah?

Margot Robbie --Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah kesuksesan film Barbie, Margot Robbie disebut akan memproduksi film adaptasi dari game ikonik yaitu The Sims.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 23 Maret 2024, disebutkan rumah produksi punya Margot Robbie, Lucky Chap ini akan bekerja sama dengan Roy Lee serta Miri Yoon dari Vertigo Entertainment untuk menggarap film The Sims tersebut.

The Hollywood seorang reporter pada Rabu, 20 Maret 2024, ia memberitakan Kate Herron yang sebelumnya mengarahkan musim pertama Loko akan menjadi sutradara film The Sims. 

Diketahui, ia juga akan yang menuliskan naskah bersama dengan Briony Redman.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Lolos jadi Anggota Legislatif di Pemilu 2024, Intip Siapa Mendapat Suara Terbanyak

Menurut informasi, Film The Sims ini akan hadir menyusul kesuksesan game simulasi pembangunan kotanya SimCity yang sering digambarkan sebagai rumah boneka digital ini.

Dalam permainan tersebut, para pemain ini bisa membangun rumahnya sendiri-sendiri hingga mengontrol kehidupan serta aktivitas sehari-hari orang yang tinggal di dalam rumah tersebut.

Semenjak pertama kali dirilis pada 2000 lalu, latar waralaba di pinggiran kota ini akhirnya diperluas dengan menyertakan serangkaian pengaturan serta suasana yang hampir tiada akhirnya.

Seperti liburan, bisnis pertunjukan, kencan, sekolah, kehidupan, hingga sihir dan vampir.

BACA JUGA:Kembangkan Kemandirian, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Aktif Ikuti Kegiatan Program Bimker

Selain itu juga, rangkaian karakter juga tersedia dalam jumlah yang hampir tiada batasnya.

Walaupun anggota keluarga Goth dan Landgraab termasuk di antara yang lebih menonjol, waralaba Sims ini sudah terjual lebih dari 200 juta kopi.

Beberapa orang kebanyakan menilai The Sims mempunyai kesamaan yang mencolok dengan Barbie, sebab tidak ada alur cerita atau narasi yang melekat dalam materi sumbernya.

Namun, dengan polesan dari tim kreatif yang tepar, Barbie akhirnya dibuat menjadi film blockbuster yang mencetak rekor box office pada 2023 lalu serta memenangkan sederet piala penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: