Tim Bola Voli Putra dan Putri SMA Negeri 4 Lubuk Linggau Raih Double Winner di Kejuaraan Terbuka Caroline Cup

Tim Bola Voli Putra dan Putri SMA Negeri 4 Lubuk Linggau Raih Double Winner di Kejuaraan Terbuka Caroline Cup

Kepala SMAN 4 Lubuklinggau, Erwin Susanto didampingi dewan guru foto bersama pelajar yang telah meraih juara pada Kejuaraan Terbuka Caroline Cup 10 antar Pelajar SMP/SMA dan antar Klub Umum Putra/Putri serta antar Ibu-ibu pada Minggu 25 Februari 2024. -Foto: Dokumen SMAN 4 Lubuk Linggau-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Prestasi membanggakan terus ditorehkan pelajar SMA Negeri 4 LUBUK LINGGAU.

Kali ini Tim Bola Voli Putra dan Putri SMA Negeri 4 Lubuk Linggau meraih double winner pada Kejuaraan Terbuka Caroline Cup 10 Tahun 2024 antar Pelajar SMP/SMA dan antar Klub Umum Putra/Putri serta antar Ibu-ibu pada Minggu 25 Februari 2024.

Kejuaraan Terbuka Caroline Cup 10 ini bertempat di Lapangan Voli PBV Caroline Lubuk Linggau Komplek Winasta Caroline Grup Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau.

Kepala SMAN 4  Lubuklinggau, Erwin Susanto menjelaskan pihak sekolah bangga akan prestasi olahraga yang telah diraih.

BACA JUGA:Tim Bola Voli Putra dan Putri SMAN 4 Lubuk Linggau Ikuti Kejuaraan Terbuka Caroline Cup X, ini Nama-namanya

"Kami berharap siswa tetap giat latihan walaupun sudah meraih prestasi olahraga cabor bola voli antar pelajar SMA sederajat,"katanya, Senin 25 Maret 2024.

Kemudian, tetap belajar dengan tekun supaya kelak tercapai cita-citanya dan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain untuk berprestasi di bidangnya masing-masing.

"Untuk terbaik putra atas nama Bagas Saputra Kelas XII MIA 2 dan terbaik putri atas nama Adellia Poetri Yoandita Kelas XI.4,"jelasnya.

Adapun prestasi yang diraih yakni Juara I Putra dan Putri antar SMA sederajat (Double Winners), Juara IV Putra, pemain terbaik SMA Putra dan Pemain terbaik SMA Putri.

BACA JUGA:Tularkan Perilaku Positif Kepada Siswa, SMAN 4 Lubuklinggau Adakan Seminar Anti Perundungan

Sementara itu, Pembina Olahraga Prestasi, Iin Farlina, S.Pd. Jas mengatakan,"Alhamdulillah kami sangat senang sekali dan merasa bangga atas prestasi yang telah diraih dan anak-anak jangan jumawa selalu rendah hati serta terus berlatih supaya kedepan lebih bagus lagi,"katanya.

"Kami menghimbau kepada siswa agar lebih giat belajar dan terus berlatih untuk kedepannya serta selalu mengharumkan nama orang tua dan sekolah,"himbaunya.

Ia berharap semoga menjadi yang terbaik di setiap event-event voli tingkat pelajar Provinsi maupun tingkat Nasional.

Adapun nama-nama siswa yang telah meraih juara pada Kejuaraan Terbuka Caroline Cup 10 antar Pelajar SMP/SMA dan antar Klub Umum Putra/Putri serta antar Ibu-ibu pada Minggu 25 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: