Prediksi Swedia vs Albania, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Swedia vs Albania, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Swedia vs Albania, International Friendly, Selasa 26 Maret 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: swemnt

LINGGAUPOS.CO.IDSwedia akan menghadapi Albania pada ajang uiji coba International Friendly ini, pada selasa 26 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut.

Prediksi Swedia vs Albania, International Friendly

Preview

BACA JUGA:Gerakan Secanting Beras dan Sebutir Telur Majelis Taklim Fissabilillah, Meraih Keberkahan Bulan Ramadan

Pertandingan yang mempertemukan Swedia kontra Albania di ajang uji coba International Friendly ini akan berlangsung di Stockholm, dini hari nanti.

Di pertandingan terakhirnya Swedia mendapatkan kekalahan atas Portugal dengan skor 5-2 dan sebelumnya menang atas Estonia dengan skor tipis 2-1.

Di babak kualifikasi Euro 2024 Swedia Kembali menang atas Estonia dengan skor 2-0 dan kalah atas Azerbaijan dengan skor 3-0.

Sementara Albania mendapatkan hasil kalah atas Chili dengan skor telak 0-3 sebelumnya mendapatkan hasil imbang atas Kepulauan Faroe dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Dirazia Ulang, Kost di Lubuk Linggau Ada 5 Laki-laki dan 2 Wanita, Langsung Diamankan

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Swedia dan Albania berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: