UEFA National League: Prediksi Azerbaijan vs Swedia, Kamis 5 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

UEFA National League: Prediksi Azerbaijan vs Swedia, Kamis 5 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Azerbaijan vs Swedia--instagram: swemnt

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA National League musim 2024/2025 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Azerbaijan vs Swedia, pada kamis 5 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Azerbaijan vs Swedia, UEFA National League

Preview

BACA JUGA:Cek HP Xiaomi Kamu! Inilah Daftar Lengkap yang Kebagian HyperOS 1.5 September Ini

Pertandingan yang mempertemukan antara Azerbaijan kontra Swedia, pada matchday ke-1 grup I UEFA National League ini akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, pada kamis malam nanti.

Pada pertandingan terakhirnya Azerbaijan mendapatkan hasil kalah atas Belgia dengan skor telak 5-0 di babak kualifikasi Euro ke-10.

Dengan capaian yang lebih baik dari Azerbaijan, Swedia mendapatkan hasil menang atas Estonia dengan skor 2-0 di babak ke-10 Kualifikasi Euro.

Saat ini Swedia berada di rangking 29 FIFA, sementara Azerbaijan bertengger di rangking 111 FIFA.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Afrika 2024: Prediksi Sudan vs Niger, Rabu 4 September 2024, Kick Off 20.00 WIB

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankan Swedia yang unggul secara peringkat akan menang? Atau malah sebaliknya? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat, di 2 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Azerbaijan maupun Swedia berhasil mendapatkan hasil menang masing-masing 1 kali.

Pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya terjadi pada 17 november 2017, pada pertandingan tersebut Azerbaijan mendapatkan hasil menang atas Swedia dengan skor telak 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: