INFO MUDIK 2024: Jalan Tol Betung – Palembang Dioperasikan Fungsional Mulai H-5

INFO MUDIK 2024: Jalan Tol Betung – Palembang Dioperasikan Fungsional Mulai H-5

INFO MUDIK 2024: Tol Betung – Palembang Dioperasikan Fungsional Mulai H-5--bpjt.pu.go.id

BACA JUGA:Diduga Adanya Pungli di Lapas Lubuk Linggau, Ka.KPLP Berikan Sosialisasi dan Klarifikasi Kepada WBP

Selain itu, memastikan para pengendara roda empat, terutama yang berasal dari luar Banyuasin, tidak tersesat, dinas perhubungan dan instansi terkait telah diminta untuk memasang spanduk atau plang di beberapa titik jalan alternatif.

Sementara itu, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong penyelesaian ruas-ruas Jalan Tol Kayu Agung - Palembang - Betung (Kapalbetung) yang dikelola oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) PT Waskita Sriwijaya Toll Road.

Selanjutnya untuk tahap II terbagi menjadi Seksi 2 Kramasan - Muslilindas sepanjang 24,90 Km saat in progres konstruksinya mencapai 77,91 persen,

Seksi 3 Musilindas - Betung sepanjang 44,29 Km saat ini progres konstruksinya juga mencapai 53,80 persen yang ditargetkan keseluruhannya selesai konstruksi pada akhir tahun 2024.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Jalur Musi Rawas Sekayu Muba Banyak Lubang, Pengemudi Diminta Hati-hati

Keberadaan Jalan Tol Kapalbetung selain menghemat waktu perjalanan pengguna Jalan Tol juga diharapkan dapat meningkatkan ekonomi wilayah.

Tidak hanya untuk pengguna jalan melainkan masyarakat sekitr wilayah daerah yang diharapkan dapat merasakan peningkatan ekonomi wilayah dengan kehadiran Jalan Tol ini. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: