2 Resep Sambal untuk Sahur Ramadan, Sedap dan Menggugah Selera, Ada Kentang dan Ati Ampela, Gini Cara Masaknya

2 Resep Sambal untuk Sahur Ramadan, Sedap dan Menggugah Selera, Ada Kentang dan Ati Ampela, Gini Cara Masaknya

2 Resep Sambal untuk Sahur Ramadan, Sedap dan Menggugah Selera, Ada Kentang dan Ati Ampela, Gini Cara Masaknya--instagram: gundam.p4lsoe

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut adalah 2 resep sambal cocok untuk sahur, yang sangat mengunggah selera, ada sambal kentang dan ati ampela, yuk intip cara masaknya.

Saat sahur kebanyakan orang kurang berselera untuk menyantap makan, namun hal itu akan berbeda jika sahur mu ditemani dengan 2 sambal berikut.

Menjadikan sambal sebagai menu lauk sahur perlu kamu coba, sebab kehadiran sambal bisa membuat sesi makan sahurmu makin berselera.

Dalam hal ini pun kamu tidak mesti menyajikan sambal yang original, kamu bisa menghidangkan sambal dengan varian lain yang cita rasanya lebih sedap.

BACA JUGA:Resep Rahasia Model Gandum Khas Palembang, Mudah Dibuat, Jadikan Menu Buka Puasa Ramadan Bersama Keluarga

2 resep sambal untuk sahur berikut ini bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan mengikuti panduannya, caranya simpel dan rasanya tidak diragukan lagi.

Kehadiran sambal sendiri membuat makanmu menjadi berselerah, apalagi jika pada saat sahur, kamu tentunya memerlukan makan supaya bisa kuat menahan puasa sembari tetap beraktivitas.

Dalam resep kali ini, kami akan membagikan resep sambal kentang dan sambal ati ampela, 2 jenis sambal pilihan yang banyak disukai.

Bahan yang dibutuhkan juga sederhana, cara memasaknya pun terbilang simpel, rasanya yang menggugah selerah membuat sambal ini cocok disajikan saat bersantap sahur.

BACA JUGA:Resep Es Sop Buah Minuman Sehat, Segar dan Simpel, Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadan, Yuk Cobain

Langsung saja, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda resep sambal untuk sajian sahur, cek selengkapnya di bawah ini

Resep Sambal Untuk Sahur Ramadan

1. Resep Sambal Kentang Goreng

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: