Prediksi Mansfield vs Colchester United, League Two, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Mansfield vs Colchester United, League Two, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB

Prediksi Mansfield vs Colchester United, League Two, Sabtu 23 Maret 2024, Kick Off 19.30 WIB--instagram: mansfieldtownfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal League Two musim 2023/2024 memasuki pekan ke-39 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Mansfield vs Colchester United, pada sabtu 23 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Mansfield vs Colchester United, League Two

Preview

BACA JUGA:Modus Hendak Pinjam, Residivis di BTS Ulu Musi Rawas Curi Motor Tetangga, Terekam CCTV

Pertandingan yang mempertemukan Mansfield vs Colchester United pada League Two pekan ini akan berlangsung di Stadion Field Mill, malam nanti.

Saat ini Mansfield Town berada sebagai pemuncak klasemen sementara League Two mendominasi dengan meraih 72 poin dari 38 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah, di pertandingan terakhirnya mereka berhasil mempecundangi Bradford dengan skor telak 1-5.

Sementara Colchester bertengger di posisi ke-22 klasemen sementara League Two 2023/2024 dengan raihan 33 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Info Terbaru Bayi yang Ditemukan Dalam Kardus di Lubuk Linggau, ini Penjelasan Bidan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil imbang dan satu kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu menahan imbang Walsall dengan skor 1-1.

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat, di 16 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Mansfield dan Colchester United, berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak empat kali dan delapan pertandingan lainnya, berakhir dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: