Jelang Buka Puasa, Kasat Narkoba Cegat Pengendara di Depan Polres Musi Rawas, Ternyata ini Ceritanya

Jelang Buka Puasa, Kasat Narkoba Cegat Pengendara di Depan Polres Musi Rawas, Ternyata ini Ceritanya

Jelang Buka Puasa, Kasat Narkoba Cegat Pengendara di Depan Polres Musi Rawas, Ternyata ini Ceritanya--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Jelang buka puasa, tiba-tiba Kasat Narkoba Polres Musi Rawas dan anggota, cegat pengendara yang melintas di Depan Polres Musi Rawas.

Kasat Narkoba dan anggota yang menamakan dirinya Eagle Squad, mencegat kendaraan bukannya karena ada yang membawa narkoba.

Namun, mereka membagikan takjil kepada para pengendara maupun masyarakat hendak melintas, di depan Polres Mura

Kegiatannya dilakukan Selasa 19 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

BACA JUGA:Isu Ajakan Boikot Produk Afiliasi Israel Memicu Pengangguran di Indonesia, Menaker Beri Alasannya

Kegiatan positif dalam wujud berbagi serta kepedulian dan perhatian sesama ini, dipimpin langsung, Kasat Narkoba, AKP Muhammad Romi, didampingi Kanit Narkoba, Ipda Vherry Andora dan KBO Narkoba, Ipda Alamsyah beserta Eagle Squad.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Narkoba AKP M Romi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian sekaligus berbagi sesama, khususnya kami, Sat Narkoba Polres Musi Rawas kepada pengendara dan masyarakat," kata Kasat Narkoba 

Kasat Narkoba menjelaskan, tentunya dalam kesempatan dibulan suci Ramadan ini, khususnya sesama umat muslim diwajibkan untuk saling berbagi, dimana segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Kok Bisa, Ternyata Ada Produk Beralkohol yang Wajib Punya Sertifikat Halal, Simak Penjelasannya

Selain itu, kami juga menyampaikan himbauan kepada pengendara dan masyarakat untuk tidak terlibat tindak pidana khususunya penyalagunaan hingga pengedaran narkotika dalam bentuk apapun.

"Karena, apabila terjerumus ataupun terlibat dengan narkotika, sudah dipastikan tidak ada untungnya dan membawa dampak negatif bahkan bisa terserat kerana hukum," jelas mantan Kasat Narkoba Polres Lahat ini.

Lebih lanjut, Kasat Narkoba berharap, semoga dengan melaksanakan pembagian takjil ini bisa sedikit membantu bagi pengendara maupun masyarakat yang ingin berbuka puasa.

"Minimal, bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas dijalan, untuk dapat segera berbuka puasa,” tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: