Prediksi Korea Selatan vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024

Prediksi Korea Selatan vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024

Prediksi Korea Selatan vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis 21 Maret 2024--instagram: thekfa

LINGGAUPOS.CO.IDKorea Selatan akan menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, pada kamis 21 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Korea Selatan vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Preview

BACA JUGA:Benarkah, Ida Dayak Lakukan Pengobatan di Hakmaz Taba Lubuk Linggau, ini Penjelasan Pihak Hotel

Korea Selatan finis sebagai juara Grup C usai menang di dua pertandingan baru-baru ini, sementara itu Thailand berhasil mengamankan tiga poin pertama mereka usai menang di pertandingan terakhirnya.

Korea Selatan berambisi untuk lolos ke Piala Dunia yang ke-11 kalinya, setelah di Piala Dunia 2022 yang terakhir mereka ikuti berada di grup yang sulit, bersama Uruguay, Ghana dan Portugal.

Mereka terpaksa balik kanan di babak 16 besar usar menghadapi Brazil, sementara Thailand pada Babak 16 besar Piala Asia mendapatkan hasil kalah atas Uzbekistan dengan skor 2-1.

Thailand memulai pertandingan saat menjamu China di bulan November lalu kalah dengan skor tipis 2-1, kemudian mereka bangkit saat menghadapi Singapura menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Kabar Duka, Artis Donny Kesuma Meninggal Dunia Usia 55 Tahun, Ternyata Ini Penyebabnya

Head to Head

Ini akan menjadikan pertandingan mereka yang kedua, dimana pada pertemuan perdana mereka dimenangkan oleh Korea Selatan.

Prediksi Susunan Pemain

Korea Selatan: Jo; MH Kim, MJ Kim, Y Kim, J Kim; I Hwang, Jeong, Paik; J Lee, Son, K Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: