Pelayanan Gangguan Kerusakan IndiHome Lubuk Linggau Dikeluhkan, 6 Jam Belum Selesai, Begini Jawaban Teknisi

Pelayanan Gangguan Kerusakan IndiHome Lubuk Linggau Dikeluhkan, 6 Jam Belum Selesai, Begini Jawaban Teknisi

Pelayanan Gangguan Kerusakan IndiHome Lubuk Linggau Dikeluhkan, 6 Jam Belum Selesai, Begini Jawaban Teknisi--Pixabay.com

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Sejumlah pelanggan IndiHome di Kota LUBUK LINGGAU, Provinsi Sumatera Selatan  mengeluhkan lambannya perbaikan kerusakan jaringan.

Diketahui layanan IndiHome di Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Seklatan terjadi kerusakan sejak pukul 06.43 WIB.

Namun kerusakan jaringan Indihome ini tidak berdampak kepada seluruh pelanggan. Hanya sebagian jalur tertentu yang mengalami gangguan.

Akibat gangguan ini, sejumlah pelanggan IndiHome yang berjualan secara online mengalami kerugian. Sebab setiap hari berjualan, mereka mengandalkan jaringan internet IndiHome.

BACA JUGA:INFO MUDIK 2024: Kondisi Terbaru Jalur ke Palembang Via Musi Rawas – PALI

BACA JUGA:Bulan Ramadan, 12 Wanita Malam di Lubuk Linggau Terjaring Razia di Cafe, 2 Orang Bawah Umur

Rusaknya jaringan Indihome pada jalur tertentu ini tidak hanya berpengaruh kepada pelanggan rumahan. Pelanggan bisnis yang tadinya berharap ada prioritas pelayanan mengalami hal yang sama.

“Aktivitas di kantor saya sangat mengandalkan jaringan internet. Jika kerusakan dari pagi hingga siang belum diperbaiki, otomatis kami sangat dirugikan,” kata Kusmadi dengan nada kesal, Selasa, 19 Maret 2024.

Menurut Kusmadi, memang pada saat terjadi kerusakan, pihak IndiHome melakukan pemberitahuan melalui pesan WhatsApp.

Dalam pesan yang disampaikan melalui WhatsApp, pihak IndiHome hanya memberitahukan terjadi gangguan perangkat/jaringan.

BACA JUGA:Final, Lubuk Linggau Terima 264 Formasi PPPK Tahun 2024, Berikut Rinciannya dan Teknis Seleksi Penerimaan

BACA JUGA:3 Oknum Wartawan Diduga Peras Pengusaha Minyak Goreng di Prabumulih, Berikut Kronologis Lengkapnya

Kondisi tersebut berdampak pada pelayanan IndiHome yang diperkirakan memakan waktu hingga pukul 16.00 WIB untuk melakukan perbaikan.

”Masak kami harus menunggu 10 jam baru bisa gunakan layanan IndiHome. Sementara kalau telat bayar satu menit saja langsung diputus,” sindir Kusmadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: