5 Rekomendasi Minuman Segar Infused Water untuk Berbuka Puasa, Sangat Menyehatkan Bisa Buat Sendiri di Rumah

5 Rekomendasi Minuman Segar Infused Water untuk Berbuka Puasa, Sangat Menyehatkan Bisa Buat Sendiri di Rumah

5 Rekomendasi Minuman Segar Infused Water untuk Berbuka Puasa, Sangat Menyehatkan Bisa Buat Sendiri di Rumah--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Berikut ini 5 rekomendasi minuman segar Infused Water untuk berbuka puasa, anda bisa buat sendiri dirumah, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Setelah berpuasa seharian tubuh akan kekurangan banyak cairan  yang menyebabkan tubuh menjadi lemas dan tak bertenaga.

Untuk saat berbuka puasa menjadi yang dinanti-nantikan untuk mengembalikan cairan tubuh yang hilang, salah satunya dengan minuman segar Infused water.

Untuk menu berbuka puasa, kamu juga bisa membuat infused water di rumah. Infused water adalah minuman yang dibuat dari campuran air putih dengan buah-buahan atau rempah-rempah, seperti lemon, jeruk nipis, stroberi, daunt mint dan kayu manis.

BACA JUGA:Dramatis, Saat Salat Tarawih Puting Beliung Terjang Desa Lubuk Tua Musi Rawas, 15 Rumah Rusak

Infused water dapat membantu menghidrasi tubuh, apalagi jika ditambah buah yang bisa membantu meningkatkan energi, membantu penurunan berat badan, hingga mendukung proses detoksifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh.

Popularitas infused water  makin terkenal Karena dianggap sebagai cara minum air putih yang tidak membosankan.

Sebab, infused water ialah air yang telah diresapi dengan rasa buah-buahan segar, sayuran atau rempah-rempah, minuman ini juga sangat sedikit kalori.

Untuk itu, infused water sangat cocok untuk diminum saat berbuka puasa minuman yang segar sekaligus juga menyehatkan.

BACA JUGA:DPD Partai NasDem Lubuk Linggau Laksanakan Safari Ramadan di Mushollah Fathurrahman

Nah, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber ada 5 rekomendasi infused water yang dapat anda siapkan untuk berbuka puasa.

5 Rekomendasi Infused Water untuk Berbuka Puasa

1. Infused water stroberi dan kiwi

Pertama anda dapat mencoba infused water stroberi dan kiwi yang sangat sehat dan menyegarkan. Stroberi dan kiwi ini merupakan buah yang kaya akan vitamin C, antioksidan, dan serat yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: