Kesbangpol Kota Lubuk Linggau Sukses Gelar Seleksi Calon Paskibraka 2024, Diikuti Ratusan Pelajar

Kesbangpol Kota Lubuk Linggau Sukses Gelar Seleksi Calon Paskibraka 2024, Diikuti Ratusan Pelajar

Pj Sekda Lubuk Linggau, H Tamri didampingi Kepala Kesbangpol Kota Lubuk Linggau, Henny Fitrianty foto bersama usai menggelar Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Lubuk Linggau Tahun 2024, Kamis 14 Maret 2024.--

BACA JUGA:Wali Kota Kukuhkan 75 Paskibraka Lubuklinggau 2023

BACA JUGA:Ini 50 Orang yang Lulus Paskibraka Provinsi Sumatera Selatan

Dikatakannya, seleksi calon paskibraka 2024 ini mempunyai maksud dan tujuan untuk menghimpun dan membina para anggota agar menjadi siswa siswi dan warga negara indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan YME, berjiwa pancasila, setia dan patuh pada NKRI dan menjadi pandu ibu pertiwi. Mengamalkan dan mengamankan Pancasila.

Kemudian dalam seleksi calon paskibraka 2024 ini juga membina watak, kemandirian dan profesionalisme, memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan.,persatuan dan kesatuan, mewujudkan kerja sama yang utuh serta jiwa pengabdian kepada bangsa dan negara, memupuk rasa tanggung jawab dan daya cipta dinamis serta kesadaran nasional dikalangan para anggota dan keluarganya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: