Imam Senen, Birokrat yang Diperhitungkan Maju Pilkada Lubuk Linggau, Duet dengan Politisi

Imam Senen, Birokrat yang Diperhitungkan Maju Pilkada Lubuk Linggau, Duet dengan Politisi

beredar kabar, Imam Senen yang tahun ini akan memasuki masa pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN) bakal digandeng politisi yang akan maju pada Pilkada Kota Lubuk Linggau-Dokumen-LINGGAUPOS CO.ID

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Sosok Imam Senen yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota LUBUK LINGGAU menjadi salah satu birokrat yang patut diperhitungkan dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) KotaLubuk Linggau November 2024.

Bahkan beredar kabar, Imam Senen yang tahun ini akan memasuki masa pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN)  bakal digandeng politisi yang akan maju pada Pilkada Kota Lubuk Linggau November 2024 mendatang. 

Bahkan baliho besar dengan tulisan "Marhaban Ya Ramadhan" dengan foto Imam Senen telah terpasang di jalan Yos Sudarso dan menarik perhatian warga.

Kabar Imam Senen bakal maju dalam Pilwako November 2024 mendatang bisa jadi benar.

BACA JUGA:SN Prana Putra Sohe Disebut Bakal Dampingi Herman Deru di Pilkada Sumatera Selatan, ini Katanya

BACA JUGA:Herman Deru Siapkan Pasangan Baru, Pengganti Mawardi Yahya di Pilkada Sumatera Selatan

Marena berdasarkan catatan mayoritas kandidat Politisi yang mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) menggandeng seorang birokrat. 

Apalagi secara birokrasi, Imam Senen tidak diragukan lagi di lingkup ASN. Karena mantan Pj Sekda Kota Lubuk Linggau itu mengawali karier dari bawah. 

Terkait kabar pencalonan dalam Pilwako Lubuk Linggau pada November 2024 itu, Imam Senen mengaku saat ini masih fokus menyelesaikan tugas sebagai ASN. 

“Kalau ditanya apakah akan mengikuti itu (Maju Pilwako Lubuk Linggau)  pastinya saya sebagai ASN yang akan pensiun November 2024 akan fokus dulu menyelesaikan tugas,” ungkap Imam Senen kepada wartawan, Rabu, 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Mawardi Yahya Berpasangan dengan Harnojoyo di Pilkada Sumatera Selatan, Bagaimana Herman Deru

Namun menurut Imam Senen, jika nantinya ada masyarakat yang menghendaki dirinya maju dalam Pilkada Kota  Lubuk Linggau, dirinya siap. 

“Kalau memang didukung masyarakat, apa salahnya. Tapi kalau sekarang saya masih fokus menyelesaikan tugas ASN,” tegasnya. 

Kendati secara tersirat Imam Senen siap maju dalam Pilkada Kota  Lubuk Linggau,  namun dirinya masih mepertimbangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: