Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 20.30 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki babak ke-29 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Madura United, pada rabu 13 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United, Liga 1 Indonesia

Preview

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 35 poin dari 28 pertandingan.

Di lima pertandingannya dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah, satu hasil kalah tersebut didapatkannya saat menghadapi Borneo FC dengan skor 2-1.

Sementara Madura United bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan meraih 45 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini, mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari Persebaya Surabaya, Madura United di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang atas Persita Tangerang dengan skor 3-2.

Head to Head

Di atas kertas Persebaya Surabaya lebih unggul dari Madura United, di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Persebaya Surabaya dengan Sembilan hasil menang, enam hasil imbang dan dua kali kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani, M. Kasim Botan, Dusan Stevanovic, Yan Victor, Mikael Tata, M. Hidayat, Ripal Wahyudi, Robson Duarte, M. Iqbal, Bruno Moreira, Paulo Henrique.

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri, Novan Setya Sasongko, Cleberson Martins, Fachrudin Aryanto, Koko Ari Araya, Jacob Mahler, Jaja, Ricky Ariansyah, Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi, Salim Tuharea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: