Prediksi Yokohama Marinos vs Shandong Taishan, Liga Champions Asia, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Yokohama Marinos vs Shandong Taishan, Liga Champions Asia, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 17.00 WIB

Prediksi Yokohama Marinos vs Shandong Taishan, Liga Champions Asia, Rabu 13 Maret 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: yokohamaf.marinos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions Asia memasuki babak perempat final leg ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Yokohama Marinos vs Shandong Taishan, pada rabu 1 maret 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Yokohama Marinos vs Shandong Taishan, Liga Champions Asia

Preview

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Laksanakan Salat Tarawih

Pertandingan antara Yokohama Marinos kontra Shandong Taishan pada perempat final Liga Champions Asia ini akan berlangsung di Stadion Nissan, Jepang.

Saat ini Yokohama Marinos, berada di posisi ke-13 klasemen sementara J1 dengan raihan 3 poin dari dua pertandingan.

Di dua pertandingan tersebut Yokohama Marinos dengan satu hasil menang dan satu hasil kalah, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Montedio Yamagata dengan skor 2-0.

Sementara Shandong Taishan bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Super Tiongkok dengan meraih 4 poin dari dua pertandingan.

BACA JUGA:Harga Beras Mahal, Zakat Fitrah Naik, ini 6 Hikmah Membayarnya Sebelum Idul Fitri

Di dua pertandingan tersebut dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang, hasil imbang tersebut didapatkan mereka pada pertandingan terakhirnya atas Beijing Guoan dengan skor 0-0.

Head to Head

Di atas kertas Yokohama Marinos sedikit lebih unggul dari Shandong Taishan, di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Yokohama Marinos dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah atas Shandong Taishan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: