Prediksi Al Hilal vs Al Ain, Liga Champions Asia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Ain, Liga Champions Asia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Al Hilal vs Al Ain, Liga Champions Asia, Rabu 24 April 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: alhilal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions Asia memasuki babak leg ke-2 semifinal yang mempertemukan Al Hilal vs Al Ain, pada rabu 24 april 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Hilal vs Al Ain, Liga Champions Asia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Uzbekistan vs Vietnam, Piala Asia U-23, Selasa 22 April 2024, Kick Off 22.30 WIB

Pertandingan Al Hilal kontra Al Ain pada semifinal Liga Champions Asia ini akan berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, dini hari nanti.

Pada leg pertama pertandingan tersebut dimenangkan Al Ain dengan skor 4-2, jika ingin menang Al Hilal harus memperoleh lebih dari dua gol demi mengamankan tiket melaju ke babak final.

Sementara untuk Al Ain, mereka tak boleh kalah lebih dari 1 gol pada pertandingan ini, keduanya tentu memiliki ambisi yang besar untuk melaju ke babak final.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Efek Perang Iran-Israel: Pemerintah Ingin Batasi Pertalite dan Gas 3 Kilogram, Begini Alasannya

Head to Head

Di atas kertas Al Hilal lebih unggul dari Al Ain di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Al Hilal dengan delapan hasil menang, dua hasil imbang dan lima kali kalah dari Al Ain.

Prediksi Susunan Pemain

Al Hilal (4-2-3-1): Moh Al Owais; Yasir Al Shahrani, Ali Albulayhi, Kalidou Koulibaly, Saud Abdulhamid; Sergerj Milinkovic-Savic, Ruben Neves; Salem Al Dawsari, Malcom, Michael; Saleh Al Shehri. Pelatih: Jorge Jesus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: