Wanita Asal China Ini Pura-Pura Lumpuh Selama 20 Tahun, Alasannya Tidak Masuk Akal

Wanita Asal China Ini Pura-Pura Lumpuh Selama 20 Tahun, Alasannya Tidak Masuk Akal

Wanita asal China ini pura-pura lumpuh selama 20 tahun karena malas bantu orang tua.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang wanita asal China, Wu Guiying berpura-pura lumpuh selama 20 tahun sejak berusia 15 tahun.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 8 Maret 2024, wanita ini melakukan hal tersebut untuk mendapatkan cinta dan perhatian penuh dari keluarganya serta untuk menghindari tanggung jawab dan pekerjaan.

Diketahui, pada Januari 2009, keluarga Wu dari provinsi Hebei, China mengalami kejadian yang mengejutkan ini saat membawa Wu Guiying, adik perempuan bungsi untuk bertemu dengan dokter.

Wu Guiying yang sudah terbaring lumpuh di tempat tidur selama 20 tahun ini mengguncang keluarga dengan kabar yang tidak terduga.

BACA JUGA:Penumpang Harus Bayar Lebih Mahal, Imbas Kereta Api Gagal Berangkat ke Palembang

Kemudian, pada saat diperiksa oleh dokter Chen Yunfang, dan dilakukannya pemeriksaan yang hati-hati, memberikan diagnosa yang mengejutkan.

Bahwa Wu Guiying sebenarnya tidaklah lumpuh secara fisik. 

Hal inilah yang membuat keluarganya terkejut dan bingung, pasalnya mereka selama ini sudah merawatnya dengan penuh kasih sayang dan percaya bahwa dia memang benar-benar lumpuh.

Rahasia tersembunyi akhirnya terkuak, yang mana ternyata Wu s Guiying sudah memanippulasi situasi dengan berpura-pura lumpuh selama bertahun-tahun lamanya.

BACA JUGA:Daftar Promo Biscuit dan Wafer Festival Sambut Ramadan di Indomaret, Periode 8 Sampai 14 Maret 2024

Dia menemukan bahwa dengan berbaring di tempat tidur, dia bisa menghindari tanggung jawab serta pekerjaan, sementara keluarganya ini menyediakan perawatan serta perhatian penuh padanya.

Di balik narasi tersebut, Wu Guiying ternyata mengidap penyakit lain yang membuatnya bisa bertingkah selayaknya seperti orang yang lumpuh selama 20 tahun.

Dirinya sempat diasuh oleh kakak laki-lakinya, Wu menghabiskan waktu di kasurnya, sementara kakak serta suaminya pergi bekerja. 

Namun, sebuah insiden yang tidak terduga terjadi pada Mei 2008, pada saat putra saudara laki-lakinya secara tidak sengaja menyaksikan Wu berdiri setelah 20 tahun terbaring di kasur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: