Nekat Seberangi Jembatan Papan yang Nyaris Roboh, Mobil Pikap Hanyut di Sungai Sama Sopirnya

Nekat Seberangi Jembatan Papan yang Nyaris Roboh, Mobil Pikap Hanyut di Sungai Sama Sopirnya

Nekat Seberangi Jembatan Papan yang Nyaris Roboh, Mobil Pikap Hanyut di Sungai Sama Sopirnya--instagram: txt.viral

SULAWESI TENGGARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Nekat seberangi jembatan papan  yang nyaris roboh, mobil pikap hanyut di sungai beserta sopirnya.

Beredar di media sosial yang memperlihatkan detik-detik sebuah mobil pikep yang gagal menyeberangi sungai dan akhirnya hanyut.

Dalam video yang beredar itu, menampilkan mobil pikap hitam yang terbawa arus sungai setelah nekat melintasi jembatan yang ambruk.

Diketahui kejadian naas tersebut terjadi di Desa Alaaha, Kecamatan Ueesi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin 4 Maret 2024.

BACA JUGA:Muhammadiyah Sarankan Pemerintah Tidak Perlu Gelar Sidang Isbat, Ini Alasannya

Detik-detik mobil pikap nekat menyeberangi jembatan tersebut terekam dalam video ponsel warga, video tersebut juga menyoroti pada saat mobil itu hanyut.

Awalnya mobil tersebut sedang melintas di jembatan. Kondisi jembatan itu terbuat dari papan yang sudah rapuh.

Sumber lain mengatakan juga bahwa saat itu kondisi jembatan memang sedang rusak, akibat dihantam oleh kayu besar yang hanyut di sungai.

Namun mobil pick up itu memaksa untuk melintasi jembatan penghubung kedua desa itu, hingga akhirnya jembatan kayu itu pun ambruk dan mobil jatuh ke sungai.

BACA JUGA:Prabowo Sebut Demokrasi Itu Sangatlah Melelahkan, Berantakan dan Mahal, Disorot Kembali Oleh Media Asing

Adapun dalam video terlihat, seorang pria juga membantu mobil untuk melintasi sungai dengan menariknya menggunakan tali.

Sementara sang sopir di dalam mobil menekan gas. Namun, upaya tersebut gagal dan mobil pickup itu terjun ke sungai.

Mobil itu pun hanyut ke sungai hingga terbawa arus sungai yang cukup deras saat itu, si sopir yang berada di dalam mobil sempat ikut terhanyut ke dalam mobil.

Seperti mengutip dari unggahan instagram @txt.viral yang dikutip pada Rabu 6 Maret 2024, memperlihatkan saat mobil pikap itu nekat seberangi jembatan yang mau ambruk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: