Sule Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Begini Tanggapan Warganet

Sule Ungkap Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Begini Tanggapan Warganet

Setelah melakukan operasi, kondisi Tukul Arwana perlahan membaik sambil terus menjalani fisioterapi agar kondisinya cepat pulih.-Tangkap Layar-instagram @ferdinan_sule

BACA JUGA:Lama Hilang, Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik Pasca Operasi Perut

Tukul sempat menjalani operasi di bagian otaknya dan sejak saat itu terus menjalani fisioterapi hingga terapi wicara.

Selain itu postingan Sule pun dibanjiri komentar warganet dan rekan artis lainnya yang banyak mendoakan kesembuhan dari Tukul Arwana.

“Syafakallah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba'dahu saqaman dan terkhusus juga teman-teman semua baik pribadi atau keluarganya yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan serta secepatnya diangkat penyakitnya oleh Allah SWT,” tulis akun @saepulnurhakim_12.

“Dari mas tukul kita belajar. bahwa, segala yang telah dititipkan Allah swt apapun itu bentuk nya salah satu adalah kesehatan. Semua dapat Allah ambil sekejap mata tanpa permisi. Syafakallah buat mas @tukul.arwanaofficial tetap semangat dan selalu tawakal kepada Allah swt,” tulis akun @dear_woelansryy.

BACA JUGA:Ramadan 2024 Sebentar Lagi, Moment Meningkatkan Ibadah, ini 10 Hadis Nabi Tentang Keistimewaannya

Sule juga turut serta mendoakan Nunung agar tetap sehat. Dalam keterangan postingan di akun Instagram @ferdinan_sule, ia mengingatkan bahwa kesehatan adalah hal paling mahal.

Diketahui, pada bulan Juni tahun 2023 lalu, Nunung telah menjalani operasi kanker payudara.

Kini, ia telah berada dalam kondisi yang lebih sehat dengan terus menjaga asupan pola makannya.

“Sehat selalu mih @nunung63.official karena yang paling mahal itu kesehatan,” tulis Sule dalam keterangan caption foto yang diunggahnya beberapa lalu bersama Nunung dalam sebuah acara Talk Show di salah satu stasiun televisi.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: