Lama Hilang, Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik Pasca Operasi Perut

Lama Hilang, Kate Middleton Muncul Kembali di Depan Publik Pasca Operasi Perut

Kate Middleton.--Instagram @unexplnd

LINGGAUPOS.CO.ID – Setelah lama hilang beberapa bulan, Kate Middleton akhirnya terlihat di depan publik untuk pertama kali semenjak Desember 2023 lalu serta menjalani operasi perut pada Januari.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 5 Maret 2024, Kate Middleton terlihat kembali pada Senin, 4 Maret 2024, ia terlihat duduk di kursi penumpang yang dikendarai oleh ibunya, Carole dekat Kastil Windsor.

Kate terlihat duduk di sebelah ibunya itu yang mengendarai mobil di sekitar Puri Windsor dan tidak terlihat juga ada petugas keamanan yang mengawasi mereka.

Putri Wales tersebut memakai kacamata hitam dan tidak memakai riasan dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Cukup banyak juga warganet yang mengkhawatirkan ketidakhadiran Kate Middleton selama dua bulan belakangan.

Mereka yang curiga juga membahas teori konspirasi menghilangnya calon ratu Inggris tersebut.

Ramai yang mempertanyakan keberadaan Kate serta apa saja yang dikerjakannya itu termasuk karena pihak keluarga kerajaan Inggris tidak memberi penjelasan detail kondisi kesehatan Kate dan hanya mengatakan bahwa dirinya tengah menjalani operasi perut.

Dari pihak Istana Buckingham hanya menjelaskan bahwa Kate akan beristirahat selama dua minggu serta belum menjalani tugas kerajaan hingga waktu Paskah pada akhir Maret ini.

BACA JUGA:Waduh, Menteri Israel Ingin Hapus Bulan Suci Ramadan dari Kalender

Selain itu, mereka juga mengumumkan kepada publik bahwa Kate sedang alami kemajuan dalam proses penyembuhannya.

Sementara itu juga, seustau yang kerap mereka katakana pada minggu sebelumnya ketika akhirnya angkat bicara untuk menanggapi banyaknya spekulasi yang beredar di media sosial.

Namun, dengan kemunculan Kate walau terkesan tidak disengaja, publik tau bahwa Putri Wales masih hidup dan dalam keadaan baik.

Spekulasi mengenai kesehatan Kate muncul setelah Pangeran William mendadak membatalkan rencananya untuk menghadiri upacara kematian ayah baptisnya, Raja Constantine II dari Yunani, di Istana Windsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: