Terjawab, Menikah Dengan Rizky Febian Anak Sule, Mahalini Akan Pindah Agama

Terjawab, Menikah Dengan Rizky Febian Anak Sule, Mahalini Akan Pindah Agama

Terjawab, Menikah Dengan Rizky Febian Anak Sule, Mahalini Akan Pindah Agama--instagram: rfasmusic

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Memutuskan untuk menikah dengan Rizky Febian putra dari Sule, Mahalini akan pindah agama usai lakukan resepsi adat Bali.

Akan menikah dengan Rizky Febian, penyanyi cantik Mahalini akan berpindah agama menurut keyakinan calon suami.

Kabar Mahalini akan mualaf atau pindah agama tersebut dikonfirmasi langsung oleh komedian Sule, ayahnya Rizky Febian.

Dalam video yang beredar, Sule menerangkan bahwa calon menantunya, Mahalini pelantun ‘Mati-Matian’ itu sudah dapat izin untuk memeluk agama islam.

BACA JUGA:Pemuda Asal Musi Rawas Ditangkap di Lubuk Linggau, Kasusnya Berat

Izin tersebut hadir setelah rangkaian acara adat Bali yakni mepamit yang dilakukan oleh Mahalini bersama dengan Rizky Febian di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024 kemarin.

Setelah acara tersebut selesai, melalui vlog Youtubenya Sule menjelaskan secara singkat apa inti dari proses mepamit yang dilakukan Mahalini.

Sule juga menyampaikan bahwa setelah ini (acara mepamit) Mahalini akan menjalani rangkaian acara islami. Sebelum akad nikah, Mahalini terlebih dahulu menghadiri acara pengajian .

“Nanti ada rangkaian lainnya. Setelah ini, rangkaiannya ada pengajian, baru akad,” ucap Sule di awal di video vlognya.

BACA JUGA:Apel Siaga Bencana 2024, Ini Pesan Pj Bupati Empat Lawang

Sule pun merasa lega bahwa acara tersebut telah selesai, ia pun menjelaskan sedikit maksud dari acara Mepamit itu.

“Alhamdulillah, semua sudah selesai. Jadi init uh acara Mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini (Mahalini), bahwasanya Lini akan berpindah agama. Dan sudah diizinkan, dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami, nanti di Jakarta,” jelas Sule.

Seperti yang diketahui setelah melaksanakan prosesi adat Bali di kawasan Banjar Aseman Kawan, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar ijab Kabul yang kabarnya akan digelar di Jakarta pada Rabu, 8 Mei 2024.

Meski begitu, belum ada penjelasan secara langsung maupun yang merinci dari pihak Rizky Febian maupun Mahalini soal akad nikah dan resepsi pernikahan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: