Peduli Sesama, Epi Samsul Komar Berikan Bantuan Korban Kebakaran dan Nyatakan Siap Maju Pilwako 2024

Peduli Sesama, Epi Samsul Komar Berikan Bantuan Korban Kebakaran dan Nyatakan Siap Maju Pilwako 2024

Epi Samsul Komar bersama istrinya meninjau lokasi kebakaran dan langsung memberi bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu 2 Maret 2024.--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Peduli sesama terhadap korban kebakaran di bedeng belakang SPBU Lubuk Tanjung, Epi Samsul Komar berikan bantuan, Sabtu 2 Maret 2024.

Korban kebakaran bertempat di RT 7 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau.

Epi Samsul Komar bersama istrinya meninjau lokasi kebakaran dan langsung memberi bantuan kepada korban kebakaran.

Kedatangan Epi Samsul Komar beserta istri disambut langsung oleh Ketua RT 7, Jauhari Kelurahan Lubuk Tanjung beserta korban kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung tersebut.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Baju Muslim Kepada WBP

Usai meninjau lokasi kejadian kebakaran, Epi Samsul Komar langsung memberikan bantuan secara simbolis diterima oleh Jauhari selaku Ketua RT 7 Kelurahan Lubuk Tanjung juga disaksikan oleh pihak korban dan masyarakat setempat.

Epi Samsul Komar bersama istrinya berikan bantuan yakni beras, telur, mie instan, pakaian layak pakai dan uang tunai yang dapat dimanfaatkan korban untuk membeli peralatan kompor gas dan sebagainya sebutnya.

Epi Samsul Komar menjelaskan bantuan ini kami serahkan langsung kepada pihak korban kebakaran, karena kita sesama umat muslim khususnya merasa iba atas  musibah yang menimpa saudara kita di Mess SPBU Lubuk Tanjung ini.

Sementara itu, Ketua RT 7 Kelurahan Lubuk Tanjung  mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya yang diberikan oleh Bapak Epi Samsul Komar.

BACA JUGA:Miliarder Inggris Terkenal dengan Harta dan Wanita Danny Lambo Masuk Islam: Menjadikan Saya Orang lebih Baik

Seperti diketahui korban adalah Erlo (32) warga Desa Ngestiboga 1 Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

Adapun kebakaran terjadi Selasa 27 Februari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Di sela-sela peninjauan dan penyerahan bantuan terhadap korban ada nuansa politik yang ditampakkan oleh sosok Epi Samsul Komar.

Epi Samsul Komar yang akrab disapa Bang Epi tidak lain merupakan salah seorang kader terbaik Pemuda Pancasila (PP) Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: