Peduli Sesama, Epi Samsul Komar Berikan Bantuan Korban Kebakaran dan Nyatakan Siap Maju Pilwako 2024

Peduli Sesama, Epi Samsul Komar Berikan Bantuan Korban Kebakaran dan Nyatakan Siap Maju Pilwako 2024

Epi Samsul Komar bersama istrinya meninjau lokasi kebakaran dan langsung memberi bantuan kepada korban kebakaran, Sabtu 2 Maret 2024.--

BACA JUGA:Waduh, Menteri Israel Ingin Hapus Bulan Suci Ramadan dari Kalender

Dan tersiar kabar di internal keluarga besar Pemuda Pancasila di Bumi Sebiduk Semare (julukan Kota Lubuklinggau, red) bahwa di tahun 2024 ini, Bang Epi akan maju berjuang dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

Benarkah Epi Samsul Komar akan maju dalam bursa calon Wako dan Wawako Kota Lubuklinggau tahun 2024 ini?.

“Insya Allah siap maju,” katanya dengan optimis.

Terkait desiran kabar bahwa dirinya akan meramaikan panggung politik eksekutif Kota Lubuklinggau, Ia bilang semuanya berpulang kepada respon dan dukungan warga kota ini.

BACA JUGA:Mudik Gratis 2024 Bareng BUMN Jasa Raharja, Begini Cara Daftarnya

“Dan tentunya juga atas ridho dan perkenan Allah SWT, Tuhan yang memiliki kekuasaan sesungguhnya,” ungkapnya.

Epi Samsul Komar menambahkan sesungguhnya yang namanya harapan dan cita-cita adalah milik setiap orang.

Demikian dirinya sebagai warga kota yang peduli akan keberlangsungan Kota Lubuk Linggau agar lebih maju lagi sepeninggalan kepemimpinan SN Prana Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko), maka ia juga termasuk sosok yang berusaha agar kemajuan kota ini ke depan tetap berlanjut.

Tanpa sungkan Bang Epi memastikan dirinya akan maju dan terus bersosialisasi merebut hati rakyat Lubuklinggau pada bursa pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Lubuklinggau tahun 2024 ini.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: