Pendaftaran Mudik Gratis Kementerian Perhubungan Dibuka, Cek di Sini Jadwal Keberangkatannya

Pendaftaran Mudik Gratis Kementerian Perhubungan Dibuka, Cek di Sini Jadwal Keberangkatannya

Bagi kamu yang akan mudik tapi masih belum tahu mau naik transportasi apa, bisa banget nih ikutan program pemerintah untuk daftar mudik gratis.-Tangkap Layarins-instagram Kemenhub RI

BACA JUGA:Begini Caranya Kenapa Para Koruptor Bisa Bebas Bersyarat, ini yang Dilakukan

“Kami tidak bosan-bosannya juga menghimbau masyarakat agar seyogyanya tidak melakukan perjalanan jauh menggunakan sepeda motor karena berpotensi tinggi terjadi kecelakaan.

Kami berharap masyarakat mudik menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis ini,” jelas Adita.

Sebagaimana tahun 2023 lalu BUMN dan perusahaan swasta banyak yang mengadakan program mudik gratis.

Diharapkan pada Lebaran 2024 ini, akan semakin banyak kementerian/lembaga, BUMN, perusahaan-perusahaan swasta, serta pihak lainnya yang turut menyelenggarakan program mudik gratis agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat.

BACA JUGA:Prediksi Adana Demirspor vs Fatih Karagumruk, Super Lig Turki, Senin 4 Maret 2024, Kick Off 21.00 WIB

“Kami berharap, tahun ini kian banyak BUMN dan perusahaan swasta yang mengadakan mudik gratis. Jika program mudik gratis semakin banyak, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat ditekan sehingga angka kecelakaan turun dan kepadatan di jalan berkurang,” kata Adita.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: