Prediksi Barito Putera vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Januari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Januari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Barito Putera vs Bali United, Liga 1 Indonesia, Senin 4 Januari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: psbaritoputeraofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Barito Putera vs Bali United, pada senin, 4 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barito Putera vs Bali United, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Sukses Adakan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Serta Launching Tabungan Pesirah RADEN

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, dengan raihan 34 poin dari 26 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang.

Pada pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Persik Kediri dengan skor 3-1, di sisi lain Bali United bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 48 poin sepanjang musim.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Bali United dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Lebih baik dari tuan rumah, Bali United di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang atas Persis dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau Tidak Berubah, Anggota DPRD Baru Tidak Harus Mundur

Head to Head

Di atas kertas Bali United lebih unggul dari Barito Putera di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bali United dengan 10 hasil menang, dua hasil imbang dan tiga kali kalah atas Barito Putera.

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (4-4-2): Ega Rizky Pramana; Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhamad Firly, Frendi Saputra; Bagus Kahfi, Hasyim Kipuw, Bayu Pradana Andriatmoko, Murilo; Mike Ott, Gustavo Tocantins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: