UP3 Lubuk Linggau dan ULP Muratara Lakukan Pemeliharan Jaringan Terencana, Cek Jadwal Pemadaman Maret 2024

UP3 Lubuk Linggau dan ULP Muratara Lakukan Pemeliharan Jaringan Terencana, Cek Jadwal Pemadaman Maret 2024

Informasi tentang pemeliharaan jaringan listrik terencana di wilayah Lubuk Linggau dan Muratara.--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lubuk Linggau dan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Musi Rawas Utara (MURATARA) Maret 2024 melakukan pemeliharaan jaringan listrik terencana di wilayah MURATARA.

Masyarakat yang berada di wilayah terkena pemadaman listrik segera bersiap dengan segala sesuatu untuk mengantisipasi pemadaman listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan listrik.

Pemeliharaan jaringan terencana ini dilakukan pada 4 hingga 9 Maret 2024.

Berdasarkan info dari Info Pemeliharaan UP3 Lubuk Linggau dan ULP Muratara menyampaikan sejumlah informasi jadwal pemeliharaan jaringan distribusi PLN yang akan dilakukan di sejumlah titik.

BACA JUGA:PLN Pulihkan 100 Persen Listrik di Muratara yang Terdampak Banjir

Manager PLN ULP Muratara, Isai Bene Patris menjelaskan tujuan pemeliharaan ini guna meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN di wilayah Kota Lubuklinggau dan sebagian Kabupaten Muratara sekitarnya.

"Untuk keselamatan kelistrikan masyarakat diimbau tidak mendirikan bangunan, antena, umbul-umbul, bendera dekat dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter),"katanya.

Kemudian, tidak bermain layang-layang dekat jaringan listrik, dan melakukan koordinasi dengan PLN apabila akan menebang pohon dekat dengan jaringan listrik.

Simak, berikut ini wilayah yang terdampak pemadaman pada 4-9 Maret 2024 :

BACA JUGA:PLN UP3 akan Berdiri di Lubuk Linggau, Pj Walikota : Semakin Memudahkan dan Mempercepat Layanan

Senin 4 Maret 2024

Pemeliharaan jaringan listrik pukul 09.00-12.00 Wib padam dari KPL Seldam PY Basket, daerah yang terdampak pemeliharaan yakni Kelurahan Selangit, DS Rompok, DS Taba Tengah, DS Taba Remanik, DS Taba Renah. 

Kemudian, DS Prabumenang, DS Taba Gindo, DS Muara Nilau, DS Karang Panggung, DS Batu Gane, DS Napal Melintang.

Selasa 5 Maret 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: