Militer AS Bakar Diri Membela Gaza di Depan Kantor Kedutaan Besar Israel, Meninggal Dunia

Militer AS Bakar Diri Membela Gaza di Depan Kantor Kedutaan Besar Israel, Meninggal Dunia

Salah seorang militer Amerika Serikat (AS) melakukan aksi membakar diri di depan kantor Kedutaan Besar Israel di Washington.--Instagram @vonmagz

BACA JUGA:Daftar Promo Gantung Produk Kebutuhan Pokok di Alfamart, Periode 26 Februari Sampai 3 Maret 2024

Atas aksi pria ini menarik perhatian banyak orang di media sosial. Tentara AS ini disebut memprotes genosida Israel yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina di Gaza.

Jurnalis yang bernama Mario Nawfal, Sulaiman Ahmed, dan akun Mossad Commentary, melaporkan bahwa tentara AS ini meninggal dunia.

Anggota militer AS yang bernama Aaron Bushnell dikatakan sebelumnya mengalami kritis dan dibawa ke rumah sakit setempat.

“Saya tidak akan lagi terlibat dalam genosida, Free Palestine,” ucap Bushnell sambil menyirami cairan bensin ke seluruh tubuhnya.

BACA JUGA:Caleg Gagal di Subang Bongkar Jalan Hingga Ledakkan Ratusan Petasan di Masjid, Satu Orang Tewas

Diinformasikan sebelumnya bahwa Bushnell membakar dirinya sebagai bentuk protes terhadap penyerangan di Gaza oleh Israel yang tidak kunjung dihentikan.

Aksi tersebut dilakukan seorang diri di depan gedung Kedutaan Besar Israel di Washington.

Itulah informasi seputar militer AS yang bakar diri bela Gaza meninggal dunia. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI. Serta dapatkan update di Facebook di LINK INI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: