Motor Teknisi CCTV di Lubuk Linggau Dicuri, Tangga Juga Digondol Maling

Motor Teknisi CCTV di Lubuk Linggau Dicuri, Tangga Juga Digondol Maling

Motor Teknisi CCTV di Lubuk Linggau Dicuri, Tangga Juga Digondol Maling--

BACA JUGA:Vincent Rompies Diperiksa Polisi Terkait, Berharap Kasus Bullying Melibatkan Anaknya Selesai

Pencurian Motor Viral

Kembali terjadi, viral di media sosial video aksi pencurian sepeda motor di Lubuk Linggau, tepatnya di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuk Linggau.

Kali ini kejadiannya Kamis 22 Februari 2024 sekitar pukul 14.45 WIB, di parkirakan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Mutiara Cendikia Lubuk Linggau, Kelurahan Jogoboyo Lubuk Linggau.

Korban pencurian sepeda motor merupakan guru di TK Mutiara Cendikia, Deska Srinadillah (24) warga Gang VII Damai Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Oknum Mahasiswa di PALI Jadi Pengedar Sabu, Polisi Buru Bandar Pemasok Barang dari Muba

Informasi yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID dari kakak ipar korban Solehan, hari naas itu Deska belum pulang, karena masih ada kegiatan di sekolah.

Namun saat ia pulang, didapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkirkan. Yakni sepeda Honda Beat BG 3823 HAB warna merah.

Mendapati sepeda motornya hilang, korban kemudian melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polres Lubuk Linggau.

Sementara itu dijelaskan Solehan, pihaknya mendapati pergerakan sepeda motor milik adiknya, melalui beberapa titik CCTV.

BACA JUGA:Pengakuan Oknum Guru di Musi Rawas, Pagi Mengajar, Sore Jualan Sabu, Terancam Denda Rp800 Juta

Salah satunya tersangka terlihat mengenakan topi dan kaos warna putih dan celana jeans. Pelaku terlihat di Simpang Permiri kemudian mengarah ke Watas. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: