Lirik Lagu Ramadan Tiba Oleh Opick Beserta Maknanya: Menceritakan Indahnya Puasa

Lirik Lagu Ramadan Tiba Oleh Opick Beserta Maknanya: Menceritakan Indahnya Puasa

Lirik Lagu Ramadan Tiba Oleh Opick Beserta Maknanya: Menceritakan Indahnya Puasa --instagram: nanda_nwphotograf

LINGGAUPOS.CO.ID - Begini lirik lagu Opick Ramadan Tiba beserta maknanya, menggambarkan saat bulan puasa dan kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan.

Siapa yang tidak tahu dengan lagu populer milik Opick yang satu ini, rasanya semua orang pasti sudah tahu dengan lagu yang bertajuk Ramadan Tiba ini.

Sebab, setiap bulan Ramadan lagu ini kerap diputar di televisi hingga tempat-tempat umum. Selain itu, lagu ini menjadi salah satu lagu hits milik Opick yang liriknya dihafal oleh banyak orang.

Lagu ini sendiri berisi tentang kegembiraan menyambut bulan suci Ramadan. Bulan yang selalu identik dengan keberkahan dan ampunan.

Melalui lagu ini pula Opick mengingatkan para pendengarnya bahwa sahur dan berbuka yang kita lakukan di bulan Ramadan menyimpan pahala besar.

Ia juga mengingatkan bahwa di bulan Ramadan kita tidak hanya menahan lapar dan haus tetapi juga menjaga lisan agar terhindar dari perkataan tidak baik seperti ghibah dan menjaga hati agar bisa menahan amarah di bulan Ramadan.

Disamping itu, setiap amal baik yang kita kerjakan di bulan Ramadan pahalanya akan dilipat gandakan. Tentunya hal tersebut juga sebagai tabungan untuk menuju surga Allah SWT.

BACA JUGA:Catat dan Pahami 7 Cara Mengajarkan Anak Puasa Ramadan Sejak Dini

Sebagai informasi, Ramadan Tiba menjadi salah satu lagu di album Opick bertajuk Cahaya Hati. Album Cahaya Hati rilis pada 1 September 2008. Ramadan Tiba merupakan single utama di album Cahaya Hati bersama dengan lagu Ya Rahman.

Meski begitu, lagu ini hingga saat ini masih sangat populer. Nah berikut adalah lirik lagu Ramadan Tiba.

Lirik Lagu Ramadan Tiba – Opick 

Ramadhan tiba

Ramadhan tiba

Ramadhan tiba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: