Prediksi PSM Makassar vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia, Sabtu 24 Februari, Kick Off 19.00 WIB--instagram: baliunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia menjadwalkan pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United, pada sabtu 24 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menjadwalkan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Bali United, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Semangat Wujudkan WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat

PSM Makassar akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bali United di pertandingan seru yang akan tersaji malam nanti di kandang mereka yaitu Stadion Gelora Bj Habibie.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 32 poin dari 24 pertandingan

Di lima pertandingannya PSM Makassar dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang, termasuk menang dengan skor telak 4-0 atas Persita di pertandingan terakhirnya.

Disisi lain Bali United bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 41 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Banyuasin Dilaporkan Perempuan Muda, ini Kata Kapolda Sumatera Selatan

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Hasil kalah tersebut mereka dapatkan saat menghadapi Persik Kediri dengan skor tipis 1-0 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Secara head to head PSM Makassar sedikit lebih unggul dari Bali United di 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, PSM Makassar dengan enam hasil menang, empat hasil imbang dan kalah lima kali atas Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: