PT Honda Prospect Motor Sukses Gelar The Grand Opening of Honda Union Linggau Serta Berikan Promo Khusus

PT Honda Prospect Motor Sukses Gelar The Grand Opening of Honda Union Linggau Serta Berikan Promo Khusus

Asisten III Setda Kota Lubuk Linggau Herdawan didampingi Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, SVP Director PT. Honda Prospect Motor Benawati Abas, Komisaris Honda Union Linggau Ivan Lukito, President Director Honda Union Linggau Handoko Lukito, -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

BACA JUGA:Tampilkan Lini Produk Sporty, Honda Hadir di Tokyo Auto Salon 2024

"Ini merupakan bagian dari komitmen yang berkelanjutan dari Honda di Indonesia, khususnya di Kota Lubuk Linggau,”ungkapnya.

"Semoga Honda Union Grup bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"harapnya.

Senior Vice President Director PT Honda Prospect Motor, Benawati Abas menjelaskan mengawali tahun 2024 ini PT Honda Prospect Motor tetap konsisten untuk mendekatkan diri kepada konsumen di area yang potensial.

"Dengan keberadaan Honda Union Linggau dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya, sehingga dapat mengembangkan pasar yang lebih besar,"katanya.

BACA JUGA:Tampil Gaya dan Dinamis, Cocok untuk Kaum Muda, ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Genio 2019

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan menyampaikan atas nama Pemerintahan Kota (Pemkot) Lubuklinggau mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi dengan  hadirnya Honda Union bertambah juga investasi di Kota Lubuk Linggau.

Selanjutnya, Herdawan mengatakan pemkot lubuklinggau berharap dengan kehadiran Honda Union dapat menambah dan memberikan kesempatan tenaga kerja kepada putra putri yang ada di Kota Lubuk Linggau dan dengan adanya investor yang sesuai dengan visi misi kota Lubuk Linggau.

"Semoga prospek Honda Union di Kota Lubuklinggau lebih maju, dapat beroperasi dengan baik dan kami berharap dengan kehadiran dealer Honda Union dapat menambah investasi dan daya saing ekonomi," katanya.

Asisten III Setda Kota Lubuk Linggau Herdawan didampingi Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, SVP Director PT. Honda Prospect Motor Benawati Abas, Komisaris Honda Union Linggau Ivan Lukito, President Director Honda Union Linggau Handoko Lukito, dan Director Honda Cikarang Tanto Ibrahim Agus melakukan prosesi pengguntingan pita tanda diresmikannya Dealer Honda Union Linggau, serta penyerahan sertifikat Dealer Cabang oleh Benawati Abas kepada Honda Union Linggau yang diterima oleh Handoko Lukito.

BACA JUGA:Jarang Dibahas, ini Perbedaan Honda Genio Tipe CBS dan Tipe CBS ISS

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta kunjungan untuk meninjau berbagai fasilitas dealer yang tersedia di gedung Honda Union Linggau oleh Manajemen PT Honda Prospect Motor, Manajemen Honda Cikarang Main Dealer Honda Outside Java, Manajemen Honda Union Linggau serta seluruh tamu undangan VIP.

Untuk diketahui, dealer Honda Union Linggau memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts atau 3S, dan Body & Paint) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Kemudian, area Bengkel Service manajemen Honda Union Linggau menyediakan 6 stall, body dan cat sebanyak 7 stall.

Selanjutnya, untuk layanan purna jualnya, Honda Union Linggau memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.045m2 yang dilengkapi dengan 2 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 1 washing bay, 3 service parking, serta 2 reception dan delivery. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: