PT Honda Prospect Motor Sukses Gelar The Grand Opening of Honda Union Linggau Serta Berikan Promo Khusus

PT Honda Prospect Motor Sukses Gelar The Grand Opening of Honda Union Linggau Serta Berikan Promo Khusus

Asisten III Setda Kota Lubuk Linggau Herdawan didampingi Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, SVP Director PT. Honda Prospect Motor Benawati Abas, Komisaris Honda Union Linggau Ivan Lukito, President Director Honda Union Linggau Handoko Lukito, -foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Manajemen PT Honda Prospect Motor sukses menggelar The Grand Opening of Honda Union Linggau, Kamis 22 Februari 2024.

The Grand Opening of Honda Union Linggau bertempat di Jalan H.M Soeharto, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1, Kota Lubuk Linggau.

The Grand Opening of Honda Union Linggau diawali dengan tarian tradisional Kota Lubuk Linggau, 

Komisaris Honda Union Linggau, Ivan Lukito dalam kata sambutannya menjelaskan Honda Union Linggau merupakan dealer resmi Honda Union yang ke 3 di Sumatera Selatan (Sumsel).


Manajemen PT Honda Prospect Motor foto bersama usai menggelar The Grand Opening of Honda Union Linggau, Kamis 22 Februari 2024.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

Dikatakannya, dealer Honda Union Linggau ini terdiri atas dua lantai yang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel service serta bodi dan cat. 

"Untuk memberikan kenyamanan konsumen selama berada di Honda Union Lubuk Linggau, kami juga menyediakan waiting lounge, café zone, internet zone, kids zone,"katanya.

Kemudian, dengan hadirnya dealer ini agar dapat mempertahankan eksistensi Honda, sehingga para konsumen mobil Honda yang berada di Lubuk Linggau dan sekitarnya serta bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan pembelian dan servis mobil Honda.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Honda Prospect Motor dan Honda Cikarang Main Dealer Honda Outside Java atas bimbingannya dan supportnya kepada kami,"ungkapnya.

BACA JUGA:Berikut Cek Perbandingan Harga Yamaha NMAX dan Honda PCX Per Februari 2024, Mana yang Lebih Hemat?

Kemudian, terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, Director Honda Cikarang Main Dealer Honda Outside Java, Tanto Ibrahim Agus mengucapkan selamat dan sukses kepada Honda Union Linggau atas berdirinya dealer resmi ini di Kota Lubuk Linggau.

“Terima kasih kepada manajemen Honda Union Palembang atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga dealer ini bisa terwujud,"katanya.

Dikatakannya, hal ini merupakan ekspansi dalam memberikan pelayanan penjualan yang terbaik, dan kemajuan terbaik dalam hal teknisi yang bersertifikat dan juga penyediaan spare part yang original.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: