Tampilkan Lini Produk Sporty, Honda Hadir di Tokyo Auto Salon 2024

Tampilkan Lini Produk Sporty, Honda Hadir di Tokyo Auto Salon 2024

Honda Hadir di Tokyo Auto Salon 2024.--Instagram @honda

LINGGAUPOS.CO.ID – Menampilkan berbagai lini produk spesial, Honda hadir dalam ajang Tokyo Auto Salon 2024

Mulai dari Honda WR-V dalam versi Field Explorer Concept, Honda Accord generasi ke 11 versi Sports Line, serta New Honda Civic RS Prototype untuk mempertegas DNA sporty perusahaan.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 15 Januari 2024.

Pameran yang berlangsung pada 12 hingga 14 Januari 2024 di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang ini. 

BACA JUGA:5 Juta Warga Yaman Berdemo Usai Serangan AS-Inggris, Yaman Siap Berperang

Honda dikabarkan menampilkan lini produk lainnya seperti model hot hatch Honda Civic Type R FL5 yang ditampilkan untuk pertama kalinya dalam versi Mugen.

Honda juga menampilkan Honda Civic Type R FL5 CNF-R versi super durable dengan livery HRC dan Honda Civic Type R FL5 versi Honda R&D Challenge FL5.

Sementara itu, Honda juga menampilkan mobil balap terbaru yang digunakan pada ajang balap Super GT 2024 yaitu Honda Civic Type R-GT.

Honda S800 ini adalah mobil balap Honda yang diperlombakan di Shinchiro Rally Participating Vehicle di mana mobil ini dikembangkan oleh Educational Corporation Honda Gakuen Honda Technical College Kanto.

BACA JUGA:Miris, Pelajar 14 Tahun di Banyuwangi Buang Bayinya, Meninggalkan Sepucuk Surat: Minta Dirawat

Selain itu, Honda juga menampilkan Honda N-One HCM Super N-One yang digunakan selama ajang balap N-One Owner’s Cup Participating Vehicle.

Sebagai informasi, mobil balap F1 Red Bull Racing Honda RBPT19 yang sudah menorehkan prestasi pada kejuaraan balap Formula 1 pada 2023.

Selain itu, mobil balap Super Formula Red Bull Motul Mugen SF23 yang juga berhasil menjuarai kejuaraan balap Super Formula di musim 2023 turut juga ditampilkan.

Sebagai informasi, ajang Tokyo Auto Salon adalah ajang pameran modifikasi mobil terbesar di Jepang yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Tokyo Auto Salon Association (TASA), Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: