Fuji Dijodohkan Dengan Mayor Teddy, Begini Tanggapan Haji Faisal Beri

Fuji Dijodohkan Dengan Mayor Teddy, Begini Tanggapan Haji Faisal Beri

belum lama ini, selebgram berusia 21 tahun Fuji ramai dijodohkan dengan Mayor Teddy.-Tangkap Layar-intagram @fuji_an & @teddykuuu

LINGGAUPOS.CO.ID - Fujianti Utami nampaknya memang tidak ada habisnya dijodohkan oleh public figure laki-laki. Seperti belum lama ini, selebgram berusia 21 tahun ini ramai dijodohkan dengan Mayor Teddy.

Lalu bagaimana dengan tanggapan haji Faisal sebagai ayah dari Fuji mengenai perjodohan antara anaknya dengan Mayor Tedy oleh para netizen?

Hal ini bermula dari beredar sebuah video dimana terlihat Mayor Teddy saat tengah memperhatikan Fuji, dalam sebuah acara. 

Banyak yang mengaku ikut baper dan ingin menjodohkan keduanya.

BACA JUGA:Sosok Gunawan Rusuldi Dokter yang Viral Kena Tegur Mayor Teddy: Pangkatnya Lebih Tinggi

Terkait hal ini, Haji Faisal selaku ayah Fuji pun buka suara. Pria berdarah Minang ini mengaku memang pernah bertemu dengan sosok Mayor Teddy, namun ia tidak mengenalnya secara dekat. 

Sementara, untuk perjodohan anaknya dengan anggota TNI tersebut, Faisal tidak masalah dengan hal itu.

"Dijodoh-jodohkan lagi ya, sah-sah aja. Saya gak bisa melarang mereka. itu boleh-boleh saja. Tapi kita kembalikan lagi ke maha kuasa. Kalau kamu tanya, pernah ketemu, pernah. Saya kan pernah ke tempat Bapak. Saya pernah salaman dan ngobrol juga sama dia," jelas Haji Faisal.

Meski tidak mempermasalahkan terkait Fuji yang kerap dijodohkan, namun Faisal berharap jika nantinya sang putri dan yang dijodohkan tidak berhasil, netizen sebaiknya tidak menghujat.

BACA JUGA:Viral Mayor Teddy Tegur Dokter yang Dampingi Jokowi, Rupanya Pangkatnya Lebih Tinggi

Tampaknya usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji banyak diisukan dekat dengan beberapa pria.

Tak hanya diisukan dijodohkan dengan Mayor Teddy, Fuji dikabarkan sedang dekat dengan seorang taruna.

Haji Faisal pun berikan tanggapan soal isu kedekatan sang anak Fuji dengan beberapa pria tersebut.

“Itu kadang-kadang. Saya di situ saya seakan-akan saya sedang cari menantu. Kesannya anak saya sedang mencari pasangan,” kata Haji Faisal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: