Viral Mayor Teddy Tegur Dokter yang Dampingi Jokowi, Rupanya Pangkatnya Lebih Tinggi

Viral Mayor Teddy Tegur Dokter yang Dampingi Jokowi, Rupanya Pangkatnya Lebih Tinggi

Viral Mayor Teddy Tegur Dokter yang Dampingi Jokowi, Rupanya Pangkatnya Lebih Tinggi--instagram: sisiterang.official

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral Mayor Teddy ‘tegur’ dokter yang damping  Presiden Jokowi dan Prabowo, rupanya dokter tersebut lebih tinggi pangkatnya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan aksi dari Mayor Teddy ketika dia menegur seorang dokter yang sedang damping presiden Jokowi.

Mayor Teddy menjadi sorotan publik atas video viral itu, dalam video terlihat ia menegur Dr Gunawan Rusuldi yang sedang mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

Saat itu Presiden Jokowi, ada pula Prabowo Subianto sedang melakukan kunjungan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024.

BACA JUGA:Ummi Wisata Travel Lubuk Linggau Kembali Berangkatkan Jemaah Umrah

Seperti yang diketahui Mayor Teddy merupakan ajudan dari Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Namun, aksi dari mayor Teddy tersebut menuai sorotan lantaran diketahui jika pangkat Dr Gunawan rupanya lebih tinggi dibanding Teddy.

Seperti mengutip pada akun instagram @sisiterang.official, pada Rabu 21 Februari 2024, dalam video yang diunggahnya terlihat Dr Gunawan Rusuldi sedang berbincang dengan presiden Jokowi.

Namun, setelah adegan berbincang dengan Presiden Jokowi, terlihat Mayor Teddy bergerak cepat maju ke depan, menyentuh, lalu menyampaikan sesuatu ke Dr Gunawan.

BACA JUGA:Ayah Nagita Slavina Diperiksa Lagi, Kasus Dugaan Pemalsuan Surat, Gideon Tengker: Biasa-biasa Aja

Situasi itupun membuat Dr Gunawan berhenti dan mundur. Sementara Presiden Jokowi tetap melenggang jalan bersama Menhan Prabowo.

Tetapi kemudian, Presiden Jokowi sempat melirik ke sisi kiri, dan melihat Dr Gunawan yang posisinya sudah agak jauh darinya. Presiden Jokowi pun memanggil Dr Gunawan dan menanyakan sesuatu.

Dr Gunawan pun kembali menghampiri Jokowi dan menjelaskan sesuatu sesuai pertanyaan Presiden Jokowi

Namun,  selepas itu Teddy  kembali menarik Dr Gunawan dari belakang dan menyampaikan sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: